Rumah Nanang di Gegerbitung Ludes Terbakar

Rumah semi pernanen ukuran 5x5 Meter milik Nanang Sutisna (55 tahun)
Rumah semi pernanen ukuran 5x5 Meter milik Nanang Sutisna (55 tahun) warga asal Kampung Gegerbitung RT04 RW01, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi udes terbakar pada Selasa (16/4/24) sekitar pukul 09.45 WIB
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Rumah semi pernanen ukuran 5×5 Meter milik Nanang Sutisna (55 tahun) warga asal Kampung Gegerbitung RT04 RW01, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi udes terbakar pada Selasa (16/4/24) sekitar pukul 09.45 WIB.

Api berasal dari kamar depan yang diduga akibat dari konsleting listrik.

“Kebakaran pertama kali diketahui oleh Nanang saat berapa di dalam rumah, melihat ada kobaran api dari bagian depan kamar dia langsung memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar,” ujar Kapolsek Gegerbitung IPTU Bayu Sunarti dalam keterangan resminya.

Baca Juga:Badan Geologi Teliti Potensi Gempa di PKW SukabumiRumah Warga Terancam Tergerus Longsor

Menurutnya, adanya kejadian itu warga memberitahukan ke Polsek Gegerbitung dan Petugas Damkar. Kemudian Polsek Gegerbitung beserta petugas Damkar berusaha memadamkan api yang dikawatirkan menjalar ke rumah-rumah yang berdekatan dengan sumber api.

“Warga sempat memadamkan api dengan alat seadanya, karena bangunan rumah terbuat dari bahan yang mudah terbakar sehingga api dengan cepat menghanguskan rumah tersebut beserta isinya,” jelasnya

“Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi, diduga penyebab kebakaran akibat dari konsleting listrik. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 10.30 WIB oleh dua unit pemadam kebakaran dibantu masyarakat sekitar. Kejadian ini mengakibatkan kerugian materi kurang lebih Rp40 juta, dan tak ada korban jiwa,” tandasnya (mg3)

0 Komentar