Puluhan Pelajar Terima Beasiswa Wali Kota

Pemkot Sukabumi menyalurkan beasiswa kepada 66 orang siswa SMA
Pemkot Sukabumi menyalurkan beasiswa kepada 66 orang siswa SMA sederajat untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Nusa Putra.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebanyak 66 orang pelajar tingkat SMA, SMK, dan MA menjadi penerima beasiswa dari Pemkot Sukabumi untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Nusa Putra.

Sebelumnya para pelajar tersebut telah mengikuti proses seleksi yang dilaksanakan di setiap kecamatan.

Asisten Daerah Bidang Administrasi Umum, Mohammad Hasan Ashari, menyatakan Pemerintah Kota Sukabumi merasa bersyukur bisa membantu generasi muda untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi melalui program beasiswa wali kota.

Baca Juga:Pelatihan Sinematografi Dorong Pengembangan Ekonomi KreatifTahapan Pilwalkot Sukabumi Mulai Disosialisasikan

Dia mengharapkan para penerima beasiswa bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin serta mengukir prestasi dan menghasilkan berbagai inovasi.

Rektor Universitas Nusa Putra, Kurniawan, mengatakan tahun ini proses seleksi yang digelar pada bulan Februari lalu diikuti ratusan peserta.

Program yang telah berjalan sejak tahun 2021 tersebut merupakan bentuk kepedulian kedua belah pihak memberikan kesempatan seluas–luasnya kepada warga Kota Sukabumi untuk mengenyam pendidikan tinggi.

Turut hadir dalam acara serah terima tersebut diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi Rahmat Sukandar dan para camat se–Kota Sukabumi. (ist)

0 Komentar