Dukung Layanan Kesehatan PLN UP3 Sukabumi Melalui PLN ULP Cibadak Energize RS Cipta Sarana Medika

DUKUNG PENINGKATAN LAYANAN KESEHATAN DI SUKABUMI, PLN UP3 SUKABUMI MELALUI PLN ULP CIBADAK ENERGIZE RUMAH SAKI
DUKUNG PENINGKATAN LAYANAN KESEHATAN DI SUKABUMI, PLN UP3 SUKABUMI MELALUI PLN ULP CIBADAK ENERGIZE RUMAH SAKIT CIPTA SARANA MEDIKA
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – PLN sebagai penyedia listrik terus berkomitmen dalam mendukung pembangunan di Indonesia. Sejalan dengan hal tersebut, PLN dalam mendorong pertumbuhan sosial, ekonomi dan bisnis serta menjamin keandalan suplai listrik, PLN UP3 Sukabumi melalui PLN Cibadak berhasil lakukan Penyambungan Pasang Baru pelanggan atas nama Rumah Sakit Cipta Sarana Medika yang berlokasi di Jalan Siliwangi No.139, Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dengan kapasitas daya S2/147 kVA. 

Rumah Sakit Cipta Sarana Medika Cibadak merupakan bagian dari Rumah Sakit DKH Hospital Group dan merupakan rumah sakit Type C yang memiliki 140 kamar rawat inap yang terbagi dalam kelas perawatan VIP, Kelas I, Kelas II, dan Kelas III .

Pada pelaksanaannya, PLN ULP Cibadak dibantu tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) PLN UP3 Sukabumi berhasil melaksanakan penyambungan tegangan listrik dalam kondisi tidak padam sehingga kehandalan sistem penyaluran kelistrikan dan mutu pelayanan kepada pelanggan lainnya disisi distribusi tetap terjaga.

Baca Juga:PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar, Kolaborasi Dukungan Untuk Pengembangan Voli di Tanah AirMahatidana Fighting Association Bagikan Seribu Nasi Box Jelang Buka Puasa

Taufik Mulyana selaku Kepala Bagian Umum dari Rumah Sakit Cipta Sarana Medika Cibadak menyampaikan “ Terima kasih kepada PLN yang sudah menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat, mulai dari pengajuan pemasangan baru hingga realisasi pemasangan”.

Manager PLN UP3 Sukabumi, Yuniar Budi Satrio mengatakan “Salah satu misi PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik menjadi penunjang kegiatan sosial, ekonomi dan bisnis. Untuk itu, PLN akan selalu siap berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik, baik untuk menunjang kegiatan rumah tangga masyarakat maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk kegiatan sosial”.

Sementara itu General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia sangat mengapresiasi atas diresmikannya penyalaan pemasangan baru Rumah Sakit Cipta Sarana Medika Cibadak serta menegaskan komitmen PLN untuk memberikan pelayanan listrik yang handal dan berkualitas.

“PLN akan terus meningkatkan infrastruktur dan responsibilitas guna memastikan kebutuhan energi terpenuhi dengan baik,”ungkap Susiana Mutia.

“PLN juga akan terus berkolaborasi dan menjalin kerjasama antara sektor publik dan swasta dalam memajukan infrastruktur untuk mendukung percepatan pembangunan ekonomi sosial dan bisnis dengan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan,” tutup Susiana Mutia.

0 Komentar