Kapolres Sukabumi Dianugerahi Polisi Sahabat Buruh

IST
Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo menerima penghargaan dari Ketua Pengurus SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi Mochammad Popon pada peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Aula Hotel Augusta Kabupaten Sukabumi pada hari
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo menerima penghargaan sebagai Polisi Sahabat Buruh dari Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Indonesia (SP TSK SPSI) Kabupaten Sukabumi pada peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) di Aula Hotel Augusta Kabupaten Sukabumi pada hari Rabu (01/05). 

Penyerahan penghargaan diberikan langsung kepada Kapolres Sukabumi oleh Ketua Pengurus SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi Saudara Mochammad Popon didampingi para pengurus lainnya. 

Dalam pernyataannya, Popon menyatakan, bahwa penghargaan itu sebagai apresiasi terhadap kinerja jajaran Polres Sukabumi yang telah berhasil melakukan pembinaan, pengayom, dan pelayanan dalam setiap pengawalan dan penyelesaian masalah perburuhan di Kabupaten Sukabumi. 

Baca Juga:DPRD Berkontribusi Terhadap Pembangunan di SukabumiDPRD Berkontribusi Terhadap Pembangunan di Sukabumi

Sementara Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo melalui Kasi Humasnya Iptu Aah Saepul Rohman menyatakan ucapan terimakasih dan apresiasi yang telah diberikan para buruh kepada jajaran Polres Sukabumi.

Menurutnya  komunikasi dan koordinasi antara Polres Sukabumi dengan para buruh terutama para pengurusnya akan terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan buruh di Sukabumi.

“Selama ini koordinasi dan komunikasi kita dengan para pengurus Serikat Buruh berjalan dengan baik,” Ujar Aah kepada Awak media. 

Dengan adanya hubungan baik tersebut Polres Sukabumi berusaha memberikan pelayanan dan pengawalan yang baik pada setiap momen kegiatan para buruh di Kabupaten Sukabumi. 

“Atas nama Kapolres Sukabumi mengucapkan ‘Selamat Hari Buruh Internasional’ kepada semua rekan-rekan buruh yang di Kabupaten Sukabumi,”pungkasnya (mg3)

0 Komentar