SD Persatuan Bersiap Hadapi 02SN Tingkat Kota Sukabumi

IST
Sejumlah siswa SD Perjuangan Kota Sukabumi memperlihatkan berbagai penghargaan yang diperoleh dari lomba akademik dan nonakademik.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Pelajar SD Persatuan Kota Sukabumi meraih beberapa prestasi bidang akademik dan nonakademik. Salah satunya menjadi juara pada beberapa cabang olahraga pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) tingkat kecamatan. 

Kepala SD Persatuan, Budiono, menyebutkan sejumlah prestasi tersebut diantaranya adalah juara 1 tai chi tingkat nasional yang diraih Debora Lidia Manuputty.

Sementara juara O2SN adalah Axcelio Kenzie Fang yang menjadi juara 1 bulutangkis, Joyce Angela Putri Tivany yang menjuarai senam putri, serta Leonardo Simaremare yang meraih gelar juara pada senam putra.

Baca Juga:Pemkot Sukabumi Dorong UMKM Naik KelasPj Walkot Hadiri Musrenbangnas 2024 di Jakarta

Atas prestasi ini ketiga pelajar tersebut akan mewakili Kecamatan Warudoyong pada 02SN tingkat Kota Sukabumi.

“Pada O2SN tingkat Kota Sukabumi, para pelajar SD Persatuan bisa kembali menorehkan prestasi dan untuk mencapai hal tersebut. Saat ini tengah dilaksanakan beberapa persiapan seperti dengan menggelar latihan rutin,” katanya.

Guru pembina siswa, Novi Trisnawati, menerangkan untuk menyiapkan para peserta didiknya menghadapi 02SN tingkat Kota Sukabumi, pihak sekolah akan menambah menu dan jadwal latihan.

“Akan mempersiapkan dan melatih anak–anak lebih giat lagi. Biasanya seminggu empat kali, kita akan tambah latihan fisik untuk mempersiapkan 02SN tingkat Kota Sukabumi,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar