PKS Deklarasikan Achmad Fahmi Maju Pilkada 2024

Rizky Taufiq
PKS Kota Sukabumi resmi mengusung Achmad Fahmi sebagai bakal calon Wali Kota Sukabumi pada Pilkada 2024.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi mendeklarasikan Achmad Fahmi maju sebagai bakal calon Wali Kota Sukabumi pada Pilkada 2024.

Fahmi yang merupakan petahana wali kota itu dinilai merupakan sosok yang masih pantas memimpin Kota Sukabumi lima tahun ke depan.

Selama memimpin Kota Sukabumi, Fahmi yang kala itu berpasangan dengan Andri Setiawan Hamami telah menorehkan sebanyak 518 prestasi di tingkat regional maupun nasional.

Baca Juga:Bencana Hidrometeorologi masih MengancamPenjaga Pesantren Tertimpa Tanah Longsor

Sebelum deklarasi, terlebih dulu PKS dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menandatangani kesepakatan koalisi di kantor DPD PKS Kota Sukabumi, Minggu 19/5.

“Tentunya kita sangat terbuka berkoalisi dengan partai manapun. Tetapi kami harapkan beberapa partai kembali bersinergis atau berkolaborasi untuk mebangun Sukabumi bersama-sama,” ujar Kang Fahmi, sapaan akrab Achmad Fahmi, kepada wartawan, Minggu.

Fahmi mengajak kepada semua elemen masyarakat, Organisasi Kepemudaan (OKP) dan elemen lainnya bisa membangun Kota Sukabumi secara bersamaan.

Pasca deklarasi dan kesepakatan koalisi, selanjutnya mencari pasangan yang tepat untuk di Pilkada 2024.

“Saat ini untuk calon sudah mengerucut dan kita upayakan bulan ini sudah ada. Mau itu dari kalangan muda, pengusaha, akademisi, atau yang lainnya,” bebernya.

Fahmi mengaku akan melanjutkan berbagai program yang dianggap baik dan berdampak bagi masyarakat berdasarkan saran masukan.

“Tentunya dengan menekankan pada efektivitas teknis manajemen dan pelaksanaan program serta tetap menjaga stabilitas politik, sosial, dan ekonomi sehingga capaian pembangunan berkelanjutan dapat terlaksana dengan apik,” pungkasnya. (mg4)

0 Komentar