SSIS Hadir di Bogor dan Sukabumi, Menanti Kolaborasi Aksi Musik dan Visual Art yang Estetik

Ist
Super music supestar intimate session bogor dan sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Event seru nan impresif Supermusic Superstar Intimate Session (SSIS) masih belum selesai memuaskan dahaga kreativitas Superfriends di berbagai daerah. Dari total 25 kota yang ditarget Supermusic, kini tour event ini bakalan

singgah di titik ke-18 dan ke-19, yaitu Bogor dan Sukabumi. Enggak tanggung-tanggung, di dua kota ini guest star yang dihadirkan adalah Efek Rumah Kaca, unit rock-alternative yang jadi panutan di berbagai skena musik indie.

Catat dulu jadwalnya Superfriends. Di ‘Kota Hujan’ Bogor event berkonsep intimate inimemilih Kopi Nako Sangrai sebagai venue pada Sabtu 25 Mei. Tak lama berselang, giliran di Sukabumi yang bakal bertempat di Kopi Bumi pada Senin 27 Mei mendatang. 

Baca Juga:Komunitas Cimaja Surfing Berencana Gelar Event Surf FestivalRatusan PPPK Terima SK Pengangkatan dari Bupati Sukabumi

Jangan girang dulu, sebab bukan cuma Cholil dkk dari Efek Rumah Kaca yang jadi penampil,masih ada banyak performers lain yang enggak kalah seru aksi panggungnya.

Sebut saja beberapa di antaranya ada Shock Monkey (1 st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2 nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2 nd Winner

Superstar kategori art), dan Artaji (3 rd Winner Superstar kategori art) hingga Harry Tambunan X Irfan Darmo yang jadi pemandu sesi karaoke.

Belum selesai, di Bogor juga bakal tampil Sepatu Rusak (Superstar Music Finalist) dan Sila Tea (3 rd Winner Superpreneur 2023). Sedangkan di Sukabumi ada Cloved (Superstar Music Finalist) dan Estivate (Top 25 Regional Jabodetabek Superpreneur 2023).

Perwakilan Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono mengatakan, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 ini merupakan sebuah event yang diinisiasi sebagai wadah bagi para Superfriends dan talenta-talenta muda di berbagai daerah untuk berinteraksi dan mendapatkan inspirasi dalam berkreatifitas. Tak heran konsep intimate alias tanpa jarak antara pengunjung dengan lineup performers jadi sesuatu yang wajib di sini.

“Dengan lineup yang keren-keren, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 ini bakaljadi sebuah event yang paling ditunggu karena ini roadshow hingga 25 kota. Ini juga jadibukti konsistensi dan komitmen Supermusic untuk jadi wadah ekspresi dan interaksigenerasi muda dengan berbagai talenta yang mereka miliki, mulai dari music, art, sampai entrepreneurship,” terang pria yang disapa Tiyok ini.

0 Komentar