PKB Dorong Miftahul Jannah Maju Mencalonkan di Pilkada Kota Sukabumi 2024

PKB Dorong Miftahul Jannah Maju Mencalonkan di Pilkada Kota Sukabumi 2024
Miftahul Jannah maju di Pilkada Sukabumi 2024.
0 Komentar

sukabumi.jabarekspres.com – Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB), resmi memantapkan Miftahul Jannah sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Sukabumi untuk kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

DPP PKB telah melaksanakan silaturahim bersama Ketua DPC PKB Kota Sukabumi belum lama ini, untuk memastikan Miftahul Jannah akan mendapatkan mandat rekomendasi maju di Pilkada 2024. 

Ketua Relawan Isep Ucu Agustina mengaku optimis wanita yang akrab disapa Teh Miftah ini akan maju di Pilkada 2024 sekarang menjadi Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Sukabumi, karena Kota Sukabumi masih butuh sosok pimpinan yang memiliki pengalaman, integritas, memiliki etos kerja yang baik, serta kolaboratif dengan siapa pun. 

Baca Juga:Dukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Pulau Kelapa Sentosa Dengan Kapasitas Daya 345 kVAJelang Idul Adha, PLN UP3 Sukabumi Lakukan Pengecekan Peralatan Kerja Petugas Pelayanan Teknik

“Figur Teh Miftahul Jannah dianggap sebagai representasi bagi masyarakat perempuan Kota Sukabumi yang terbuka memiliki wawasan untuk memajukan Kota Sukabumi, dinamis, tentu bisa lebih melayani masyarakat dengan kolaboratif,” ujar Isep Ucu kepada wartawan, Senin 17 Juni 2024. 

Menurutnya, Teh Miftahul Jannah juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Perempuan Bangsa PKB yang merupakan salah satu badan otonom PKB membidangi pemilih perempuan. 

“Teh Miftah bukan figur asing di Sukabumi. Sosoknya sudah cukup dikenal sebab dia sebelumnya adalah Caleg DPR RI 2024 Dapil Jabar IV (Kota/Kab Sukabumi) dari PKB. Perolehan suaranya layak diperhitungkan,” ucap Isep. 

“Kita percaya Betul semua kekuatan DPC akan dikerahkan semuanya demi mengusung kader PKB itu sendiri diperhelatan Pilkada sekarang,” sambungnya.

0 Komentar