Dukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Angkasa Teknik Raya dengan Kapasitas Daya 197 kVA

Dukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Angkasa Teknik Raya dengan Kapasitas Daya 197 kVA
Dok Humas PLN Sukabumi
0 Komentar

Sukabumi.jabarekspres.com – Perkembangan jasa konstruksi di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Perkembangan jasa konstruksi di Indonesia tidak hanya mencakup aspek fisik pembangunan infrastruktur dan properti, tetapi juga melibatkan aspek teknologi, regulasi, dan manajemen yang semakin kompleks dan berorientasi pada keberlanjutan.

Dengan potensi pasar yang besar dan dukungan infrastruktur yang terus ditingkatkan, industri jasa konstruksi di Indonesia memiliki peran kunci dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan tersebut.

Baca Juga:Jelang Hari Anak Nasional, PLN UP3 Sukabumi Lakukan Sosialisasi Kelistrikan dan Tebar Berkah DagingJalin Sinergi bersama Rumah Sakit Umum & Swasta Balikpapan: Bio Farma Group Gelar Enhancing Digital Transforma

Sejakan dengan hal tersebut, PN memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan jasa konstruksi di Indonesia, terutama dalam konteks penyediaan energi listrik yang diperlukan untuk mendukung proyek-proyek konstruksi.

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi melalui Unit Layanan Pelanggan Pelabuhan Ratu melaksanakan perubahan daya atau energized permohonan perubahan daya PT Angkasa Teknik Raya menjadi 197.000 VA. 

PT Angkasa Teknik Raya Sukabumi ini terletak di Kampung Penyairan RT 01 RW 04, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi bergerak dalam bidang jasa konstruksi khususnya di bidang Asphalt Mixing Plant.

Perusahaan ini umumnya terlibat dalam berbagai proyek konstruksi seperti pembangunan infrastruktur, gedung, jembatan, dan fasilitas umum lainnya.

Rizal Rianto, selaku penanggung jawab lapangan dari PT Angkasa Teknik Raya menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah terlaksananya permohonan perubahan daya di perusahaanya dan berharap PLN dapat lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih sudah dilakukan penambahan daya dari PLN, dari daya 13.200 VA ke daya 197.000 VA. Kemudian untuk harapannya untuk PLN, semoga lebih baik lagi kedepannya dan bisa meningkatkan pengguna listrik dari segi energi baru terbarukan. Terima kasih,” ujarnya. 

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia dalam keterangannya menyampaikan bahwa PLN dalam menyediakan energi yang andal dan stabil sangatlah krusial untuk mendukung perekonomian dan perkembangan jasa konstruksi di Indonesia. 

Baca Juga:Dukung Dekarbonisasi di Sektor Industri, PLN Siap Suplai Energi Hijau ke Perusahaan Fashion Global H&M GroupRayakan Idul Adha 1445H, PLN Sukabumi Bagikan Ribuan Paket Daging Kurban

“Dengan peran yang strategis dalam menyediakan pasokan energi listrik yang andal dan berkelanjutan, PLN tidak hanya mendukung perkembangan industri jasa konstruksi di Indonesia tetapi juga memainkan peran penting dalam memajukan pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan. Dengan demikian, PLN dapat berkontribusi secara signifikan terhadap pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

0 Komentar