Mudahkan Layanan Pelanggan, PLN UP3 Sukabumi Agresif Promosikan PLN Mobile

Mudahkan Layanan Pelanggan, PLN UP3 Sukabumi Agresif Promosikan PLN Mobile
PLN UP 3 Sukabumi.
0 Komentar

Sukabumi.jabarekspres.com – Samen. Tradisi perayaan akhir tahun bagi para siswa yang lulus atau pindah tingkat yang hanya ada di Sukabumi.

Tradisi ini dapat mencakup berbagai kegiatan, seperti acara seremonial, penampilan seni, sambutan dari kepala sekolah atau guru, serta penghargaan kepada siswa yang berprestasi atau yang berperan penting dalam kegiatan sekolah. 

Acara ini sering kali dihadiri oleh keluarga atau orang tua siswa, guru, dan staf sekolah untuk merayakan pencapaian siswa dan sebagai momen perpisahan sebelum mereka melanjutkan ke fase pendidikan berikutnya atau memasuki dunia kerja.

Baca Juga:Dukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Angkasa Teknik Raya dengan Kapasitas Daya 197 kVAJelang Hari Anak Nasional, PLN UP3 Sukabumi Lakukan Sosialisasi Kelistrikan dan Tebar Berkah Daging

Dalam menangkap momentum ini, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi melalui Unit Layanan Pelanggan Sukaraja memanfaatkan momentum ini untuk melakukan kegiatan pemasaran dan untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat mengenai manfaat dan kemudahan dalam satu genggaman, aplikasi PLN Mobile.

Kegiatan ini berlangsung di SD Islam Fathia yang terletak di Jalan Tampomas, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi.

Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi, menyampaikan bahwa listrik merupakan kebutuhan dasar masyarakat.

Dengan aplikasi PLN Mobile semua urusan kelistrikan menjadi lebih mudah. 

“Kami menyadari listrik menjadi komponen yang sangat vital bagi masyarakat, tentunya dibutuhkan kecepatan juga ketepatan dalam pelayanan serta penyalurannya. Dengan menyatukan berbagai layanan penting dalam satu aplikasi yang mudah diakses, PLN Mobile tidak hanya mempermudah pengguna dalam mengelola aspek listrik pelanggan, tetapi juga meningkatkan efisiensi dan kenyamanan dalam penggunaan layanan listrik sehari-hari,” ujarnya.

Sementara itu General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan kemudahan layanan dalam satu genggaman melalui aplikasi PLN Mobile menghadirkan berbagai manfaat praktis bagi pengguna.

“Keberadaan aplikasi PLN Mobile membawa kemudahan yang signifikan bagi pengguna dalam mengelola kebutuhan listrik mereka secara lebih efisien dan praktis. Ini juga merupakan langkah positif dalam memperluas aksesibilitas layanan PLN ke lebih banyak lapisan masyarakat, mempromosikan penggunaan teknologi digital untuk kemudahan dan kenyamanan pengguna. Bagi masyarakat yang ingin mengakses aplikasi PLN Mobile, dapat mengunduh terlebih dahulu melalui Play Store maupun App Store,” tutupnya.

0 Komentar