PLN UP3 Sukabumi Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian dan Kewaspadaan Ketenagalistrikan

PLN UP3 Sukabumi Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian dan Kewaspadaan Ketenagalistrikan
PLN UP 3 Sukabumi.
0 Komentar

Sukabumi.jabarekspres.com – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sukabumi terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan penyaluran tenaga listrik yang aman dan andal kepada seluruh masyarakat.

Dalam upaya ini, PLN selalu mengutamakan aspek Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dalam setiap kegiatan operasionalnya.

Dengan menerapkan standar K3 yang tinggi, PLN memastikan bahwa proses penyediaan listrik tidak hanya efisien tetapi juga meminimalkan risiko kecelakaan dan dampak negatif terhadap kesehatan para pekerja dan masyarakat. 

Baca Juga:Mudahkan Layanan Pelanggan, PLN UP3 Sukabumi Agresif Promosikan PLN MobileDukung Usaha Pelanggan, PLN Sukabumi Energize PT Angkasa Teknik Raya dengan Kapasitas Daya 197 kVA

Aspek Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) memiliki peran yang sangat penting dalam menunjang operasional perusahaan serta meningkatkan kepuasan pelanggan.

Penerapan K3 tidak hanya menjadi tanggung jawab dari sisi PLN saja, namun perwujudan Kesehatan dan Keselamatan Ketenagalistrikan juga memerlukan keterlibatan banyak pihak, termasuk pula kesadaran masyarakat akan K3 dan potensi bahaya listrik.

PLN UP3 Sukabumi menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah kerja PLN UP3 Sukabumi untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap K3 juga juga termasuk potensi bahaya listrik di sekitar kita.

Hal tersebut diutarakan Yuniar Budi Satrio, Manager PLN UP3 Sukabumi, tentang bagaimana masyarakat aman dalam menggunakan tenaga listrik sehari-hari dan berkomitmen selalu menjunjung tinggi aspek Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dalam setiap aktivitas perusahaan.

“Kami ingin mengingatkan bahwa keselamatan dalam penggunaan listrik adalah tanggung jawab bersama. Penggunaan listrik yang aman tidak hanya melindungi diri sendiri tetapi juga keluarga dan lingkungan sekitar. Kami tidak akan bosan memberikan reminder kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada juga peduli akan potensi bahaya listrik di sekitar kita. Kebiasaan dan kenyamanan dalam menggunakan peralatan listrik tidak boleh membuat kita lengah terhadap aspek keamanannya. Keselamatan adalah tanggung jawab kita bersama, dan dengan perhatian yang tepat, kita dapat menghindari risiko dan menjaga lingkungan yang lebih aman untuk semua,” ungkapnya.

Sementara itu General Manager PLN UID Jawa Barat, Susiana Mutia menyampaikan

“Kesehatan dan keselamatan Kerja (K3) adalah nilai inti yang kami junjung tinggi dalam menjalankan misi menyediakan layanan listrik yang andal bagi masyarakat. Kami menghimbau agar masyarakat menghindari penggunaan listrik secara ilegal, karena pasti akan sangat membahayakan keselamatan. Kami juga berharap agar masyarakat dapat aktif untuk melaporkan potensi – potensi bahaya listrik melalui Aplikasi PLN Mobile,” tutupnya.

0 Komentar