DPD Perindo Dukung Achmad Fahmi di Pilwalkot Sukabumi 

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES— Dukungan Terhadap Achmad Fahmi sebagai Bakal Calon Walikota (Bacawalkot) terus mengalir, hal ini dari Partai Perindo Kota Sukabumi memberikan dukungan untuk maju pada kontestasi Pilkada 2024. 

Sebelumnya, saat ini yang sudah koalisi untuk mendukung Achmad Fahmi, Yakni PKS  dan PKB dan sekarang Perindo ikut bergabung dengan koalisi tersebut. 

Ketua DPD Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana mengatakan, yang menjadi alasan kenapa partainya memilih Achmad Fahmi, karena pada periode sebelumnya ikut mendukung dan secara komunikasi terjalin cukup baik.  

Baca Juga:Disdik Kota Sukabumi Akan Sanksi Tegas Bagi Sekolah Pelanggar Aturan MPLSKusmana Hartadji Tekankan Pentingnya MPLS Edukatif saat Membuka MPLS di SMPN 16 Kota Sukabumi

“Nah jadi, saat ini tinggal menunggu turun Surat Keputusan (SK) dari DPP,” ujar Adinda kepada awak media, Kamis (25/7).

Lanjut Dinda, rencana awal bulan ini akan melakukan deklarasi secara resmi untuk mendukung sosok Achmad Fahmi menjadi Wali Kota.

“Tetapi, terlepas nanti siapa yang akan mendampinginya kita tetap Fokus mendukung Achmad Fahmi,” ungkapnya.

Menurutnya, bentuk dukungannya nanti berupa, Surat Keputusan, Secara struktural DPD semua tingkatan juga akan mendukung.“Jadi acuannya berdasarkan hasil pemilihan legislatif 2024 kemarin. Meski belum mendapat kursi namun kita memanfaatkan hasil suara pemilu kemarin,” ucapnya.

Tidak hanya itu, kata Dinda, sebelumnya sudah melakukan komunikasi dengan bebarapa Balon Wali Kota. Namun hasil keputusan partai mengerucut pada Achmad Fahmi.

“Ya harapannya, nanti bisa bekerjasama baik. Secara kepartaian maupun pemerintahan dan Perindo bisa lebih besar dimasa mendatang,” tukasnya.(mg4)

0 Komentar