PKS Gandeng Parpol Besutan Prabowo Usung Fahmi di Pilwalkot Sukabumi

Dok
Dok
0 Komentar

SUKABUMI– DPD Partai Gerindra Kota Sukabumi resmi berkoalisi dengan DPD PKS untuk mengusung Achmad Fahmi sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Sukabumi dalam perhelatan Pilkada serentak 2024.

Keputusan koalisasi ini tertuang dalam naskah kesepakatan kerjasama yang ditandatangani oleh Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Abdul Fatah dan Ketua DPD Partai Gerindra Kota Sukabumi Lutfi Achmad disaksikan disaksikan para kader kedua Partai Politik tersebut di salah satu hotel di kawasan Jalan Siliwangi, Kota Sukabumi, Minggu malam (4/8/2024).

Lutfi Achmad menyampaikan, koalisi perpaduan kedua partai ini memang sudah dirancang Gerindra di beberapa daerah bersama sama PKS. 

Baca Juga:Masyarakat Sagaranteun Geger Penemuan Mayat Gantung DiriSurvei Elektabilitas Pilwalkot Sukabumi, Nurul Zaman dan Agus Diatas Zaki-Sembada

“Keputusan ini pun menimbang dan mengingat dari geografi kita, termasuk situasi politik di Kota Sukabumi,” kata Lutfi kepada sejumlah wartawan usai penandatangan MOU.

Penandatanganan MOU ini untuk perjalanan kedepan menghadapi Pilkada 2024 ini. “InsyaAllah kita sudah bersepakat hal-hal yang berkaitan untuk kemajuan Kota Sukabumi sudah tentu agar masyarakat lebih maju, sejahtera, adil dan makmur,”ujarnya.

Gerindra bersama PKS akan mengawal semua program pemerintah pusat seperti makan siang gizi gratis termasuk stunting. Kedua partai tersebut akan mengawal sampai ke tingkat masyarakat bawah. “Ini ada 8 program prabowo  yang prioritas satu persatu kami jalankan. Seusai dengan arah dalam menyelaraskan pembangunan Kota Sukabumi,”ungkapnya.

Lutfi optimis, bersama PKS bisa lebih menyelaraskan, mengharmoniskan kebutuhan masyarakat dan untuk pembangunan Kota Sukabumi kedepan yang bisa dirasakan oleh masyarakat. 

“Kita benar-benar akan lebih maju, lebih konsisten untuk pembangunan kota Sukabumi kedepan,”tegasnya.

Dia pun mengungkapkan, Gerindra dan PKS sudah membulatkan tekad bersama-sama sampai 27 Agustus  mendatang. “Ini yang memang kami semua sepakat untuk sampai tanggal 27 kita selalu bergandengan tangan apapun situasi kondisinya, ombak besar pun angin ribut pun kami tetap besaam dengan PKS,”cetusnya.

Belum diketahui siapa sosok yang akan mendampingi Achmad Fahmi dalam Pilkada 2024 mendatang. Namun menurut Lutfi tentunya kader terbaiklah yang akan muncul dan mendampingi Bacalon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi yang di usung Gerindra dan PKS.

0 Komentar