Lebih Populer, Kang Fahmi Diserbu Kalangan Milenial saat JJS di Lapdek Sukabumi

IST
IST
0 Komentar

SUKABUMI – Ratusan Milenial dan Generasi Z Sukabumi siap menangkan Achmad Fahmi di perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sukabumi 2024. Bentuk dukungan diperlihatkan dalam bentuk kegiatan Jalan-jalan Santai (JJS) yang di gagas anak muda Kota Sukabumi dengan mengenakan kaos berwarna-warni bertuliskan Mile N Zenial Achmad Fahmi, Minggu, (11/8/2024).

Mereka datang ke Lapang Merdeka (Lapdek) dari seluruh penjuru Kota Sukabumi, tujuannya satu: mendukung pasangan bakal calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Sementara bacalon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi yang hadir di acara tersebut nampak diserbu para milenial yang ingin berswafoto.

Tak hanya anak muda, para pengunjung Lapang Merdekapun tak mau kalah untuk berfoto bersama Achmad Fahmi. Koordinator Milenial Sukabumi, Sabrina Ristawan, menjelaskan, ada 500 anggota mengikuti jalan santai.

Baca Juga:Indosat Group dan Google Cloud Hadirkan Solusi Sovereign dan Edge Cloud bagi IndonesiaInflasi Kabupaten Sukabumi Cukup Terkendali

“Untuk yang mengikuti acara jalan santai hanya berkisar 500 orang. Jumlah ini akan bertambah seiring berjalannya waktu dan kami akan terus mengakomodir anggota baru untuk bersama-sama mendukung Achmad Fahmi sebagai Wali Kota Sukabumi,” ujar Sabrina.

Alasan dijatuhkan pilihan milenial kepada Achmad Fahmi menurut Sabrina, karena dirinya melihat dari banyaknya semangat dan apresiasi anak muda yang selalu diperhatikan. Dirinya bersama anak-anak milenial yang kebetulan berasal dari PKB milenial Kota Sukabumi pun sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Pemilukada 2024.

“Kami semua melihat sosok Ahmad Fahmi orangnya sangat ramah kepada seluruh kalangan khususnya ke anak muda, banyak dukungan-dukungan contohnya setiap acara anak muda seperti kreatifitas seni, support dan lainnya beliau selalu menyempatkan untuk hadir mendukung, jadi kita anak-anak muda sangat dihargai dan mengapresiasinya. Jadi target dari milenial Kota Sukabumi ya, memenangkan Achmad Fahmi,” paparnya

Sementara, bacalon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengapresiasi dengan upaya milenial Sukabumi yang mengadakan acara jalan santai di Lapang Merdeka.

“Lapang Merdeka itu ruang terbuka publik, tempat berkumpulnya warga termasuk generasi muda yang diharapkan semakin menguatkan semangat bagaimana kolaborasi dengan anak-anak muda Sukabumi semakin terjalin sebagaimana lima tahun yang lalu terus terjalin,” kata Fahmi.

0 Komentar