PWI-IKWI Kota Sukabumi Gelar Lomba Rekreatif

IST
SEMARAK: Para peserta lomba rekreatif yang digelar PWI-IKWI Kota Sukabumi dalam rangka HUT ke-79 RI berlangsung semarak.
0 Komentar

SUKABUMI – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Sukabumi menggelar berbagai lomba rekreatif, Sabtu (10/8). Kegiatan itu digelar dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI.

Ketua PWI Kota Sukabumi terpilih, Ikbal Zaelani Saptari, mengatakan selain memperingati HUT RI, acara digelar sebagai ajang silaturahmi. Berbagai lomba digelar seperti joget balon berpasangan, makan kerupuk, karaoke, dan lainnya.

“Alhamdulillah, meski sederhana tapi meriah. Intinya untuk lebih mempererat tali silaturahmi. Terima kasih untuk ibu-ibu IKWI yang sudah memfasilitasi berbagai kegiatan lomba,” kata Ikbal, Sabtu.

Baca Juga:Dinas Satpol PP dan Damkar Tertibkan Reklame *Bentuk Respon Laporan Aduan dari MasyarakatJabar Jamin Stabilitas Harga, Pemkot Sukabumi Siap Dukung

Selain untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan, setiap perlombaan butuh perjuangan untuk menjadi juara. “Semoga kita selalu memiliki semangat berjuang dalam berbagai hal,” ujarnya.

Ketua IKWI Kota Sukabumi, Ayu Maulida Saptari, mengatakan kegiatan lomba bisa menjadi ajang refreshing bagi para wartawan yang aktivitas setiap harinya sibuk mencari berita ke lapangan. Bagi Ayu, wartawan merupakan pahlawan bagi keluarga karena merupakan pejuang rupiah mencari nafkah.“Suami-suami kita adalah pahlawan. Mereka berjuang di lapangan dengan penuh risiko untuk mencari nafkah. Makanya di momen lomba-lomba ini kita ajak mereka untuk refreshing sejenak,” kata Ayu. (ist)

0 Komentar