Sah, Gus Imin Rekomendasi Fahmi-Dida "Tandang" di Pilwalkot Sukabumi

IST
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Gus Imin menyerahkan dokumen model B Persetujuan Parpol KWK (B1KWK) untuk pasangan Achmad Fahmi dan Dida Sembada untuk bertarung di Pilwalkot Sukabumi tahun 2024.
0 Komentar

JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Gus Imin menyerahkan dokumen model B Persetujuan Parpol KWK (B1KWK) untuk pasangan Achmad Fahmi dan Dida Sembada untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Sukabumi tahun 2024.

B1KWK tersebut akan digunakan Fahmi – Dida sebagai syarat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 27-29 Agustus mendatang. Dokumen diterima langsung Bakal Calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Bakal Calon Wakil Wali Kota, Dida Sembada bersama ketua DPC PKB Kota Sukabumi, Neneng Salmiah di Fairmont Hotel Jakarta pada Minggu (18/8/2024).“Alhamdulillah dokumen B1KWK sudah diserahkan langsung oleh Ketum Gus Imin,” kata Neneng, Minggu.

Neneng melanjutkan, penyerahan tersebut sekaligus menjadi ‘gong’ dukungan kepada Fahmi – Dida. Momen tersebut juga menandakan seluruh elemen yang terkait dengan PKB bakal bahu-membahu memenangkan Fahmi – Dida di Pilwalkot Sukabumi 2024.

Baca Juga:Pemkab dan PT.CYC Thailand Bahas Pembangunan Teknologi Refused FuelKarakter Disiplin Paskibraka Harus Ditanamkan di Lingkungan Masyarakat

Neneng memastikan PKB siap menjadi garda terdepan memenangkan Fahmi – Dida. “Kami meminta seluruh kader PKB di Kota Sukabumi tanpa terkecuali untuk mulai menyingsingkan lengan dan bergerak ke akar rumput memenangkan Fahmi – Dida. Bismillah, kami haqqul yakin bisa memenangkan Pilwalkot Sukabumi 2024,” terangnya.

PKB memang dipercaya untuk berkoalisi dengan partai politik pemenangan Fahmi – Dida bersama PKS, Gerindra, Partai Ummat dan Perindo.

Sementara itu Gus Imin memberikan sejumlah arahan dalam sambutannya di acara tersebut. “Penetapan hari ini bagian dari upaya kita melakukan seleksi sungguh-sungguh, agar rekomendasi, agar pilihan yang kami berikan kepada masyarakat untuk dipilih benar-benar memang kami yakini akan menjadi solusi di daerah masing-masing,” kata Gus Imin dalam sambutannya sebagaimana dikutip dari siaran langsung pada kanal Youtube DPP PKB.

Dia pun mengucapkan selamat kepada para calon kepala daerah yang mendapatkan rekomendasi dari PKB. Gus Imin menaruh harapan besar kepada para calon kepala daerah untuk mewujudkan cita-cita PKB. “Untuk itu saya ucapkan selamat untuk seluruh calon kepala daerah yang berhasil terpilih mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB,” ujarnya.

0 Komentar