Pemuda Pancasila Kota Sukabumi Deklarasi Dukung Penuh Fahmi-Dida di Pilkada 

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI–Pemuda Pancasila (PP) Kota Sukabumi memberikan dukungan penuh pada pasangan Achmad Fahmi-Dida Sembada dalam perhelatan Pilkada 2024. Hal ini tergambar dalam deklarasi dukungan Pemuda Pancasila kepada pasangan Fahmi-Dida disela-sela rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Pemuda Pancasila Kota Sukabumi di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Ahad (25/8/2024).

Dalam momen tersebut hadir Ketua Majelis Pimpinan Cabang atau MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi Melan Maulana dan pengurus PP Kota Sukabumi. Selain itu datang langsung bakal calon Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi dan bakal calon Wakil Wali Kota Sukabumi Dida Sembada.

” Sebuah hasil proses yang panjang dan mekanisme yang ada di organisasi dan berdasarkan aspirasi seluruh personel kader Pemuda Pancasila memberikan dukungan kepada pasangan Fahmi-Dida,” ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Melan Maulana. Dalam era ini survei salah satu faktor baik dari eksternal dan litbang internal menyebutkan hasil yang sama.

Baca Juga:Reza Rahadian Orasi di DPR: Ini Negara Bukan Milik Keluarga, Lawan!Intensifkan Koordinasi Lintas Sektor Hadapi Dampak Kemarau

Namun kata Melan, faktor yang penting yakni menjaring aspirasi seluruh kader karena mempunyai hak bicara dan aspirasi serta mayoritas yang tidak berpartai. ” PP akan jadi garda terdepan dalam pemenangan dalam menyampaikan aspirasi,” jelasnya.

Bakal calon wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, ia bersama Pak Dida menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Pemuda Pancasila yang memberikan dukungan penuh dalam pilkada. ” Kebersamaan dalam lima tahun terakhir dan hasil diskusi menjari g keinginan seluruh anggota, akhirnya melabuhkan kepada kami dan jadi energi kembali memenangkan pilkada,” katanya.

Fahmi mengatakan, ia menyampaikan pula terimakasih pada momen pilkada 2018-2023 lalu PP memberikan dukungan kepadanya. Sehingga sejarah itu berulang kali ini dengan deklarasi dukungan penuh disampaikan PP.

” Pemuda Pancasila pada pilkada tahun lalu jadi garda terdepan dalam pemenangan dan kali ini pun jadi garda terdepan pemenangan Fahmi-Dida,” ungkap Fahmi. Mudah-mudahan doa restu dan dukungan PP akan semakin menambah semangat meraih kemenangan.

0 Komentar