Pasangan Fahmi-Dida Bakal Daftar ke KPU di Hari Pertama Pendaftaran

ist
KONFERENSI PERS: Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi Lutfi Achmad didampingi pasangan Achmad Fahmi dan Dida Sembada melaksanakan konferensi pers di Kantor DPC Gerindra Kota Sukabumi.
0 Komentar

SUKABUMI – Pasangan Achmad Fahmi-Dida Sembada dipastikan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi pada hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon kepala daerah pada Pilkada 2024, Selasa (27/8). Kepastian itu menyusul telah diterimanya SK dari masing-masing parpol pengusung.

Ada tiga parpol pengusung pasangan tersebut yakni PKS, Gerindra, dan PKB ditambah dua parpol pendukung yaitu Perindo dan Partai Ummat.

Ketua DPC Gerindra Kota Sukabumi, Lutfi Achmad, menerangkan dengan diserahkannya SK pasangan tersebut maka secara otomatis hanya ada lima partai politik yang mengusung dan mendukung pasangan Fahmi-Dida.

Baca Juga:Atap Tiga Ruang Kelas SDN Cibadak AmbrukKemarau Kerap Picu Konflik Antarpetani *Berebut Pasokan Air untuk Lahan Pertanian

“Dengan ini sudah secara sah dan tegas bahwa DPP Partai Gerindra memutuskan mendukung Fahmi-Dida sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi di Pilkada 2024,” kata Lutfi kepada wartawan, kemarin (26/8).

Ia mengatakan saatnya Gerindra ikut dalam bangian pembangunan Kota Sukabumi. “Gerindra tidak mau jadi penonton. Satu tekad bulat memenangkan Achmad Fahmi-Dida Sembada,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar