Cari Bibit Atlet Lewat Turnamen Bola Voli di Kota Sukabumi

Ist
IST/PORTAL.SUKABUMIKOTA.GO.ID SELEKSI: Turnamen bola voli Wali Kota Cup 2024 yang digelar Pengcab PBVSI Kota Sukabumi bertujuan mencari bibit atlet potensial.
0 Komentar

SUKABUMI – Pengcab Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Sukabumi menggelar turnamen bola voli Wali Kota Cup U–20 pada 23-25 Agustus 2024. Ketua Pengcab PBVSI Kota Sukabumi, Nurul Jaman Hadi, mengatakan turnamen diikuti 16 tim putra dan putri yang berasal dari wilayah Sukabumi. Adapun tujuan diadakannya turnamen ini adalah untuk menjaring atlet bola voli terbaik yang masih berusia di bawah 21 tahun.

Penjabat Wali Kota Kusmana Hartadji mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi awal untuk meraih prestasi pada jenjang yang lebih tinggi. Dia menuturkan bahwa turnamen ini juga bermanfaat untuk mempererat silaturahmi di antara generasi muda.

“Kalau saya lihat beberapa pemain potensinya luar biasa, baik permainan maupun kemampuan individualnya. Selain silaturahmi antaranak muda, ini juga merupakan seleksi untuk tingkat Porda,” jelasnya. (ist)

0 Komentar