Kapolres Sukabumi Sambungi Kampung Nelayan di Simpenan

Ist
Kapolres Sukabumi, AKB Dr Samian Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi sambangi Kampung Baru Talanca, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi,
0 Komentar

SIMPENAN – Ratusan masyarakat di Kampung Baru Talanca, Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, sumringah saat di kunjungi Kapolres Sukabumi, AKB Dr Samian Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi.

Kehadiran Kapolres Sukabumi beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi beserta jajaran dalam kegiatan Silaturohmi dan Bhakti Shosial, antusias dan rasa haru terlihat di raut wajah warga yang hadir.

“Jadi kegiatan bakti sosial akan di galakan, kehadiran kita ditengah masyarakat harus bisa memberikan manfaat, dimana Polri punyai tugas pokok menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, penagakan hukum, tapi juga ada melindungi dan mengayomi serta melayani masyaralat yang memang butuh uluran tangan,” terang Samian usai kegiatan, Senin (26/8/24).

Baca Juga:Korban Kebakaran di Kampung Jayanti Terima SantunanSDM Unggul Kunci Menyongsong Indonesia Emas 2045

“Setidaknya kita telah dan akan memulai dan kita akan ajak stakeholder terkait untuk terjun kelapangan bagaimana melihat kondisi masyarakat kita bisa mengangkat sosial ekonominya,” sambungnya

Selain memberikan bantuan kepada warga, Samian pun mensosialisasikan pentingnya pendidikan bagi anak anak mereka agar kedepannya bisa mengangkat perekonomian keluarga.

“Iya, bahwasannya kehidupan sosial ekonomi akan terkerek naik, akan membaik bila mana pendidikan diperbaiki minamal anak anak generasi berikutnya bisa mencari pekerjaan lebih baik, lebih mapan secara ekonomi sehingga bisa mengangkat ekonomi secara keluarga. Itulah yang akan mengangkat kesejahteraan masyarakat,” jelasnya

“Sengaja memang ibu ibu kita ikut sertakan, ibu ibu juga organisasi pendukung kinerja Polres sehingga bisa bersama sama turun ke lapangan turun ke masyarakat, sehingga bisa memberikan sisi manfaat karena ada juga unit sosialnya,” punglasnya (mg3)

0 Komentar