Para Barista Berkompetisi pada Latte Art Cometition Vol 2

Ist
ATRAKTIF: Para barista peserta kompetisi berfoto bersama Kepala Disparpora Kota Sukabumi Tejo Condro Nugroho di sela kegiatan. FOTO : IST/PORTAL.SUKABUMIKOTA.GO.ID
0 Komentar

SUKABUMI – Roro Jonggrang Squad (RJS) menggelar Latte Art Competition Volume 2 bertempat di Backyard Coffee Jalan Lingkar Selatan, kemarin (28/8). Kompetisi ini dibuka Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi, Tejo Condro Nugroho.

Latte Art Competition Vol. 2 diikuti oleh 27 orang barista berbakat dari berbagai daerah yang beradu kreativitas dalam seni melukis pada permukaan kopi.

Dalam sambutannya ketika membuka kompetisi ini, Kepala Disporapar memberikan apresiasi terhadap RJS karena telah menggelar Latte Art Competition yang sejalan dengan upaya pihaknya untuk meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga:Pemerintahan Kota Sukabumi Harapkan Perumdam TBW Tingkatkan PelayananDP2KBP3A Luncurkan Sekolah Perempuan Wacana Kreatif *Diprioritaskan di Wilayah P2WKSS

Dia pun berpesan kepada seluruh peserta untuk mempedomani prinsip 6A1S yaitu attitude, attention, action, ability, accountability, activation dan symphaty.

“Jadilah barista yang santun dan terpuji dan memiliki attitude yang baik. Insya Allah akan membawa nama baik khususnya bagi Kota Sukabumi, Jawa Barat, dan Indonesia di kancah internasional,” ujarnya.

Ketua panitia, Linda Eropa, mengatakan kompetisi yang kedua kalinya dilaksanakan itu diikuti bukan hanya barista dari wilayah Sukabumi tetapi juga para barista dari daerah lainnya. Selain itu kali ini dihadirkan pula juri yang telah berpengalaman di ajang internasional. (ist)

0 Komentar