RKH dan Nurul Jaman Hadi Duet Dukung  Pasangan Ayep-Bobbi

Ist
Ist
0 Komentar

SUKABUMI– Setelah menghadapi hiruk pikuk dinamika politik menjelang Pilkada 2024, akhirnya Tokoh Pemuda Kota Sukabumi Nurul Jaman Hadi menetapkan piilihannya untuk mendukung salah satau pasangan calon Walikota dan wakil wali kota Sukabumi, Ayep Zaki- Bobbi Maulana priode 2024-2030.

Sebelumnya pasangan Ayep-Boby ini telah diusung oleh lima partai yakni, Nadem, PDIP, PPP, Hanura, dan PAN, berrikut serta dorongan dari semua elemen mawyakarakat, mulai tokoh agama, akademis, dan juga yang lainnya.

“Jadi intinya kedua pasangan yang memng susa pernah menjabat dan sudaj terasa aaat merka memimpin. Namun sudah saatnya sosok baru yang beekompeten untuk membangun Kota Sukabumi kearah lebih baik dan pembangunan yang berkepihakan terhadap pemuda,” ujar Nurul Jaman kepada wartawan, Kamis (29/8).

Baca Juga:Kontingen Pramuka Dilepas Ikuti Gema Tunas III Tingkat JabarBupati Sampaikan Capaian Kinerja Pemkab Sukabumi

Ia menegaskan, walaupun pertarungan pada pilkada saat ini lebih menantanga karena dihadapkan dengan nama-nama dan sangat mempunyai pengaruh besar. “Namun, kami tidak takut dengan nama-nama besar itu, selagi kita para pemuda ada dalam barisan komitmen menangan pasangan tersebut,” tegasnya.

Pihaknya menambahkan, dirinya menilai menjadi pemimpin itu harus mampu dan gampang diberikan masukan khusunya sama maayarakat. “Jadi kami melihat dari sosok beliau ini sangat ideal karean mau menerima masukan atau aspirasi dari masyarakat atau siapapun dan langsung ditulis serta dirumuskan mengenai gagasan tersebut,” tandasnya.

Anggota DPRD, Raden Koesoemo Hutaripto sekalagus tokoh pemuda, menambahkan pihaknya sangat mendukung penuh untuk memenangkan pasangan Ayep-Bobbi, menuju Kota Sukabumi lebih baik kedepan. “Tentunya kita berharap Kota Sukabumi bisa bersih dari korupsi, dan bebas dari kepentingan seglintir kelompok,”tambahnya.

Selain itu, kata dia, hal ini merupakan satu langkah awal unruk bagaima memikat generasi milenial, karen badmgian utama guna mentukan masa depan. “Jadi kita akan fokus pada generasi milenial dengan langka yang konkrit, untuk bagaimana akan memberantas pengangguram dan juga peningkatan melaui sektor ekonomi yaitu pelaku UMKM,” cetusnya.

Kendati demikian, sambung RKH, apalagi potensi gen Z dan milenial sangat besar dalam Pemilu ini, maka perlu diraih dengan program unggul dan keberpihakan terhada mereka. “Supaya nanti kedepannya mereka bisa berkehidupanya lebih baik. Karena kita tau karakteristik generasi milenial, tentunya dengan bergabungnya Nurul Jaman Hadi ini dapat menambah kekuatan para pemuda,” ungkapmya.

0 Komentar