DPRD Paripurna Agenda Milangkala Kabupaten Sukabumi ke-154 Tahun

Ist
PARIPURNA : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami didampingi Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, Ketua DPRD sementara, Ferry Supriadi, Wakil Ketua DPRD sementara, Hera Iskandar saat memimpin paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/09)
0 Komentar

PALABUHANRATU, SUKABUMI,JABAREKSPRES.COM – DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar paripurna dalam rangka Milangkala Kabupaten Sukabumi ka-154 di Aula rapat paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Selasa 10 September 2024.

Rapat paripurna turut dihadiri Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri, Ketua DPRD sementara Kabupaten Sukabumi, Ferry Supriadi, Wakil Ketua DPRD sementara Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar, Forkopimda, Forkopimcam,, para anggota DPRD serta tamu undangan lainnya.

Paripurna DPRD diawali dengan penyampaian sejarah singkat Kabupaten Sukabumi yang dibacakan Asisten Daeerah Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Setda Kabupaten Sukabumi, Boyke Martadinata.

Baca Juga:Lebih Nyaman Bayar Listrik Awal Bulan! Yuk Simak Cara Praktis Bayar Listrik Melalui PLN MobileDibangun Puluhan Miliar, Masjid Al Jabbar Di Sukabumi tak Berfungsi Maksimal

Marwan Hamami mengapresiasi peran semua pihak yang telah berkontribusi besar membaww perubahan kabupaten sukabumi ke jenjang yang lebih baik diusia ke 154 tahun ini.

Berkat kolaborasi pentahelix yang dilakukan bersama, pemerintah daerah mendapatkan nilai positif dari masyarakat dan pemerintahan pusat dari berbagai sektor, terutama disektor pertanian dan pariwisata. “Kesejahteraan masyarakat bisa dirasakan pada sektor pertanian dan pariwisata,”ungkapnya.

Marwan pun menyampaikan berbagai prestasi yang selama ini diraih pemkab sukabumi. Setidaknya terdapat 150 penghargaan yang diterima setingkat provinsi, nasional, hingga internasional.

“Tak kalah penting secara berturut-turut Pemkab Sukabumi mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dan mendapatkan revalidasi kedua dari unesco,” jelasnya.

Ia berpesan prestasi prestasi tersebut agar selalu dipertahankan dengan sebaik mungkin supaya kabupaten sukabumi bisa menciptakan masyarakat yang sejahtera lahir dan batin.

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Sukabumi Ferry Supriyadi menuturkan pihaknya akan memaksimalkan berbagai potensi yang ada serta mempertahankan prestasi kabupaten sukabumi yang selama ini diraih selama kepemimpinan Bupati Marwan. “DPRD akan memaksimalkan potensi yang dimiliki agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”singkatnya. (mg3)

0 Komentar