Pelaku Usaha Pariwisata Harus Mahir Gunakan Medsos

Ist
TINGKATKAN KAPASITAS: Sebanyak 40 pelaku usaha pariwisata mengikuti Pelatihan Pemasaran Digital yang digelar Disporapar Kota Sukabumi.
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI,JABAREKSPRES.COM – Pelatihan Pemasaran Digital yang digelar Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi telah rampung dilaksanakan. Pada hari ketiga sekaligus penutupan pelatihan pada 12 September 2024, sebanyak 40 orang pelaku usaha bidang pariwisata menerima materi melalui pembelajaran outdoor yang dilaksanakan di Taman Wisata Alam Situgunung.

Selain menerima materi mengenai pemasaran digital, selama pelatihan para peserta juga menjalani sesi workshop, diskusi, dan studi kasus untuk semakin memperdalam pemahaman mereka terkait digital marketing.

Pelatihan ini menghadirkan sejumlah narasumber yang merupakan praktisi berpengalaman dalam bidang pemasaran digital. Adapun materi yang diberikan diantaranya adalah analisis data dan teknik search engine optimization.Kepala Disporapar Kota Sukabumi, Tejo Condro Nugroho, mengharapkan selepas pelatihan ini, para peserta memahami potensi yang mereka memiliki dan kemudian membuat pencitraan yang baik untuk kemajuan usaha mereka.

Baca Juga:Matangkan Persiapan Jelang Festival Olahraga Pendidikan di Kota SukabumiGedung Perpustakaan Kota Sukabumi Dilengkapi Bioskop Mini, Diharapkan jadi Magnet Tingkatkan Angka Kunjungan

“Bagaimana pengelola destinasi wisata memiliki branding masing–masing. Mereka harus mengerti bagaimana memanfaatkan media sosial dan menonjolkan keunikan masing–masing,” tuturnya. (ist)

0 Komentar