Yakin Dua Periode, Forum Cintai Sukabumi Sepenuh Hati Dukung Achmad Fahmi di Pilwalkot Sukabumi

Ist
Forum Cintai Sukabumi Sepenuh Hati (CS2H) mendeklarasikan diri mendukung Fahmi-Dida di pilkada 2024.
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES– Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi-Dida Sembada terus mendapatkan dukungan dari warga. Kali ini para relawan yang tergabung dalam Forum Cintai Sukabumi Sepenuh Hati (CS2H) mendeklarasikan diri mendukung Fahmi-Dida di pilkada 2024.

Deklarasi dilakukan di Jalan Bhayangkara Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa (17/9/2024) sore.

” Alhamdulillah, bersyukur teman-teman mendeklarasikan dukungan kepada Fahmi-Dida,” ujar bakal calon wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Baca Juga:Peselancar Asal Cisolok Sukabumi Raih Emas di PON XXI Aceh-SumutPMI dan Atma Sukabumi Connect Bentuk Program Ketangguhan Berbasis Internet

Fahmi menuturkan, deklarasi ini bukan tanpa alasan dan meyakini benar ada alasan yang kuat.

” Bagi kami deklarasi jadi energi luar biasa memantapkan kemenangan di November 2024 dengan doa dan kerja,” jelasnya.

Sehingga Fahmi menyampaikan terimakasih kepada para relawan atas dukungannya. Berharap, pada pilkada nanti bisa memenangkan Fahmi-Dida.

” Selama 60 bulan memimpin Kota Sukabumi berjalan dengan lancar dan baik, meskipun 32 bulan Covid. Memimpin lebih banyak di masa Covid, masa normal 28 bulan makanya disebut wali kota covid,” terang Fahmi yang merupakan Wali Kota Sukabumi periode 2018-2023.

Fahmi menerangkan, bukan hanya kesehatan pandemi Covid juga berdampak pada berbagai sendi kehidupan terganggu. Berkat dukungan warga saat itu bisa melewati pandemi covid dan bisa mengubah wajah kota dalam waktu singkat.

” Penaataan baik yang sifatnya fisik dan non fisik bisa dinikmati seperti Alun-alun, Lapang Merdeka, Gedung Juang, Jalan Dago, Bhayangkara,” kata Fahmi. Selain itu penataan sembilan ruas jalan seperti seputar Ahmad Yani dan lainnya ada perubahan.

” Kami menyatakan sikap dalam pilkada 2024 mendukung dan akan memenangkan Achmad Fahmi-Dida Sembada untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota 2025–2030,” kata Ketua Forum CS2H Deni S. Ia mengatakan para relawan siap memberikan dukungan kepada pasangan Fahmi-Dida.

0 Komentar