KONI Kota Sukabumi Apresiasi Atlet Berprestasi pada PON XXI

Ist
Haickel Reza Balfas Ketua KONI Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMI,JABAREKSPRES.COM – KONI Kota Sukabumi akan memberikan apresiasi kepada para atlet di wilayah itu yang berkontribusi pada PON XXI Aceh-Sumatra Utara. Apresiasi ini diharapkan jadi pelecut agar mereka bisa lebih meningkatkan prestasi.

Ketua KONI Kota Sukabumi, Haickel Reza Balfas, menyebutkan pada ajang PON XXI, tiga orang atlet Kota Sukabumi berhasil menyumbangkan medali bagi kontingen Jawa Barat. Mereka adalah Muhammad Alfiana yang mendapatkan medali emas bersama tim hoki indoor serta Pradini Sri Rahayu dan Ayu Setiara yang meraih medali perunggu bersama tim anggar sabel beregu putri.

“Alhamdulillah, pada PON XXI atlet Kota Sukabumi bisa menyumbangkan dua medali yaitu emas dan perunggu bagi kontingen Jawa Barat. Kita akan menyambut mereka dan mengapresiasi bekerja sama dengan pemerintah daerah. Nanti kita akan melakukan pawai seperti sebelumnya dan akan diberikan hadiah atas jerih payah mereka,” kata Haickel di sela peringatan Haornas di Lapang Merdeka, belum lama ini.

Baca Juga:Pembangunan Rehab Rutilahu di Sukabumi Capai 80 Persen *Ditarget Selesai pada OktoberTim PDKB PLN UP3 Sukabumi, Pasukan Elit PLN Siap Tingkatkan Keandalan Listrik Tanpa Padam

Haickel menyampaikan, untuk memastikan atlet asal Kota Sukabumi bisa kembali memperkuat Jawa Barat pada PON selanjutnya, KONI akan memaksimalkan prestasi pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada 2026.

“Secara target memang kurang dibanding pada PON sebelumnya. Ini menjadi catatan khusus bagi kita agar lebih optimal pada PON selanjutnya. Kita akan maksimalkan di Porprov 2026 agar atlet kita terpilih lagi mewakili Jawa Barat,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar