Ratusan Siswa di Desa Kebonmanggu Terima Beasiswa Berprestasi

Ist
SANTUNAN : Ratusan siswa-siswi berprestasi tingkat SD dan SMP di Desa Kebonmanggu, Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, raih beasiswa, Senin (23/09).
0 Komentar

GUNUNGGURUH,SUKABUMI,JABAREKSPRES.COM – Ratusan siswa-siswi berprestasi tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Desa Kebonmanggu, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, raih beasiswa, Senin 23 September 2024.

Kepala Desa Kebonmanggu Rasnita Diharja mengatakan, ada sebanyak 104 siswa berprestasi juara 1 sampai 3 di tingkat SD dan SMP se-Desa Kebonmanggu memperoleh bantuan pendidikan sekolah yang diberikan PT Semen Jawa dan PT Tambang Semen Sukabumi.

“Tentu sebagai pemerintah desa, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah peduli terutama di bidang pendidikan,” katanya.

Baca Juga:Pemdes Pasirhalang Gelar Bimtek Ketahanan PanganPemkab Sukabumi Kedepankan Sektor Pariwisata dan Pertanian

Ia berharap, beasiswa yang diberikan dapat dimanfaatkan oleh para siswa untuk menunjang kebutuhan pendidikan di sekolahnya masing-masing.

“Semoga, beasiswa ini berdampak positif terhadap prestasi anak. Selain itu, dapat memotivasi anak agar lebih rajin dan mau merai prestasi lebih tinggi,” harapnya. (SZ)

0 Komentar