PLN Sukabumi : Nyalakan Mimpi dan Harapan Masyarakat Kurang Mampu Melalui Program "Light Up The Dream”

Ist
Ist
0 Komentar

Sukabumi, 26 September 2024 – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melalui PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cikembar kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu dan tempat ibadah yang membutuhkan melalui program “Light Up The Dream”. Program ini merupakan bagian dari upaya PLN dalam mendukung pemerataan akses listrik di seluruh penjuru negeri.

Program penyambungan listrik gratis ini merupakan bagian dari komitmen PLN untuk mewujudkan visi energi berkelanjutan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan memberikan akses Listrik, PLN berharap dapat membantu masyarakat meraih impian dan harapan mereka untuk masa depan yang lebih cerah demi kehidupan yang lebih baik.

Program Light Up The Dream ini merupakan salah satu upaya berbagi cahaya kehidupan dimana akses listrik merupakan salah satu indikator penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat sehingga dengan adanya penyambungan listrik gratis ini, PLN dapat berkontribusi pada pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Serta diharapkan kebutuhan dasar listrik masyarakat dapat terpenuhi sehingga kehidupan menjadi lebih baik dan produktif.

Baca Juga:Sekda Buka Lokakarya Pembelajaran Program Gema CitaPandangan Umum Fraksi Sebagai Penyempurnaan Raperda APBD 2024

Berikut daftar penerima bantuan penyambungan listrik gratis Light Up The Dream :1. Icah, Kp Tegal Panjang RT 001 RW 003 Desa Sukamaju, Kec. Cikembar2. Agung Aryanto, Kp Tegal Panjang RT 001 RW 003 Desa Sukamaju, Kec. Cikembar

Yuniar Budi Satrio, selaku Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, menyampaikan komitmen PLN untuk selalu menghadirkan listrik yang andal dan aman untuk semua lapisan masyarakat. Program ini tidak hanya memberikan akses listrik, tetapi juga membawa kebahagiaan dan harapan baru bagi penerima bantuan.

“Melalui program penyambungan listrik gratis Light Up The Dream ini, kami berharap dapat memberikan akses listrik yang lebih baik kepada masyarakat kurang mampu. Ini bukan hanya soal listrik, tetapi juga tentang memberikan harapan dan peluang bagi mereka untuk meningkatkan kualitas hidup. Kami berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dalam mewujudkan impian dan harapan mereka,” ujarnya.

Sementara itu, General Manager Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, Susiana Mutia, menambahkan, “Program ini adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa setiap masyarakat Indonesia dapat menikmati manfaat listrik. Kami percaya bahwa akses terhadap listrik yang andal akan membuka banyak peluang dan manfaat demi kehidupan yang lebih baik,” tutupnya.

0 Komentar