Semangat Kolaborasi PLN Icon Plus Rayakan Hari Jadi ke-24

PLN Icon Plus
PLN Icon Plus dengan bangga menggelar Tasyakuran Peringatan Hari Ulang Tahun PLN Icon Plus ke-24 yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 3 Oktober 2024. 
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – PLN Icon Plus dengan bangga menggelar Tasyakuran Peringatan Hari Ulang Tahun PLN Icon Plus ke-24 yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 3 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran direksi dan komisaris PLN Icon Plus serta seluruh ICONers. Momentum ini menjadi ajang refleksi atas perjalanan panjang PLN Icon Plus dalam mendukung transformasi digital di Indonesia.

Tasyakuran HUT PLN Icon Plus ke-24 juga diselenggarakan secara serentak di 10 Strategic Business Unit (SBU) yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui tasyakuran ini, PLN Icon Plus menunjukkan komitmen untuk terus memperkuat sinergi antar unit serta memperluas dampaknya bagi masyarakat dan pelanggan di seluruh penjuru negeri.

Baca Juga:Dukung Fahmi-Dida, Komunitas 'Merangkul Sukabumi' Sapa Warga Kelurahan Sukakarya Kota SukabumiAhmad Syaikhu Ingin Optimalkan Bank BJB untuk Hadirkan Rumah Bagi Anak Muda

“Di usia ke-24 ini, PLN Icon Plus semakin mengokohkan peran dalam percepatan transformasi digital di Indonesia. Melalui sinergi dan kerja keras seluruh ICONers, PLN Icon Plus telah mencapai berbagai prestasi yang membanggakan. Namun, perjalanan ini masih panjang. Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, kami akan terus berupaya memberikan solusi terbaik bagi pelanggan, memperluas dampak positif bagi masyarakat, serta berkomitmen terhadap tanggung jawab sosial. Kami percaya bahwa masa depan yang lebih baik bisa dicapai dengan kekuatan kebersamaan dan keberlanjutan,” ujar Direktur Utama PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dalam keterangan tertulisnya.

Selain merayakan berbagai pencapaian, tasyakuran ini juga menjadi kesempatan untuk mempererat rasa kepedulian sosial dan menunjukkan rasa syukur, di mana dalam rangka peringatan HUT yang ke-24 PLN Icon Plus memberikan santunan kepada 24 yayasan dan lembaga sosial lainnya yang dilakukan secara serentak dan tersebar di seluruh Indonesia sebagai bentuk komitmen perusahaan terhadap program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Penyerahan santunan ini menjadi simbol kepedulian perusahaan terhadap kesejahteraan masyarakat.

Di antara 24 yayasan dan lembaga sosial tersebut, PLN Icon Plus SBU Jawa Barat memberikan santunan kepada Yayasan Panti Asuhan Baitul Arief yang diwakili Warsa dan Yayasan Tahfidz Daarun Nashri yang diwakili Ustad Ali. sebagai bentuk komitmen nyata terhadap program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

0 Komentar