Semangat Kolaborasi PLN Icon Plus Rayakan Hari Jadi ke-24

PLN Icon Plus
PLN Icon Plus dengan bangga menggelar Tasyakuran Peringatan Hari Ulang Tahun PLN Icon Plus ke-24 yang dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 3 Oktober 2024. 
0 Komentar

“semangat dalam mencapai target kerja yang telah ditetapkan dalam setahun ini memang cukup menantang, disamping kita serius berkerja, memperoleh rezeki dari apa yang kita kerjakan, tentunya kita juga tidak boleh lupa untuk berbagi kepada sesama kita, semua harus seimbang, baik fokus kita di dunia juga fokus kita terhadap ibadah,” kata General Manager PLN Icon Plus SBU Jawa Barat, Wuri Yulianto mengungkapkan.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi dan Komisaris Utama PLN Icon Plus, Supirman. Momen ini menjadi lambang harapan dan semangat baru bagi PLN Icon Plus untuk terus berkarya serta berkontribusi bagi masyarakat.

PLN Icon Plus terus menjadi perusahaan yang adaptif dan inovatif dalam menghadapi tantangan masa depan, dengan semangat kebersamaan dan inovasi membawa dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga:Dukung Fahmi-Dida, Komunitas 'Merangkul Sukabumi' Sapa Warga Kelurahan Sukakarya Kota SukabumiAhmad Syaikhu Ingin Optimalkan Bank BJB untuk Hadirkan Rumah Bagi Anak Muda

PLN Icon Plus mengajak seluruh ICONers untuk terus menunjukkan potensi terbaik mereka dalam menghadapi tantangan masa depan, serta memberikan yang terbaik bagi perusahaan dan masyarakat.(*)

0 Komentar