MELALUI LAYANAN ONE DAY SERVICE PLN SUKABUMI DUKUNG PERKEMBANGAN INDUSTRI GARMEN PADA PT DASAN PAN PACIFIC IND

Ist
Ist
0 Komentar

Sukabumi, 12 Oktober 2024 – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi terus berupaya meningkatkan perekonomian dan mendorong perkembangan industri di wilayah Kabupaten Sukabumi. Melalui Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cibadak, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi telah berhasil melaksanakan perubahan daya atau energized permohonan tambah daya one day service PT Dasan Pan Pacific Ind dari tarif/daya I3/1.110.000 VA menjadi tarif/daya I3/2.075.000 VA yang berlokasi di Kp. Pakuwon, Desa Bojonglongok, Kecamatan Parakansalak.

PT Dasan Pan Pacific Ind merupakan Perusahaan yang bergerak pada industri garmen atau tekstil dengan mengutamakan kualitas produk yang dihasilkan untuk mencapai kepuasan konsumen atau buyer. Hal tersebut dibuktikan dengan permintaan pasar ekspor yang tinggi sehingga PT Dasan Pan Pacific Ind perlu peningkatan daya listrik untuk mendukung produksinya. Maka dari itu PLN UP3 Sukabumi hadir untuk mendukung dan mensupport usaha pelanggan tersebut, sehingga nantinya diharapkan PT Dasan Pan Pacific Ind dapat pengoptimalkan produksinya sehingga dapat bersaing secara global.

Maksi, Manager PT Dasan menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah terlaksananya perubahan daya di perusahaanya dengan sangat cepat.

Baca Juga:Bupati Sukabumi Ajak Warga Optimalkan Masjid Demi Kemakmuran UmatDPRD Kabupaten Sukabumi Sepakati Perda Perlindungan Masyarakat Hukum Adat

“Saya pikir bahwa sejak perkembangan pelayanan PLN dari dulu sampai sekarang ini lebih baik sekarang karena pada saat penambahan daya seperti kemarin saya tidak mengalami kesulitan. Saya juga ucapkan terima kasih atas pelayanan PLN, begitu cepat pelayanannya sehingga bisa terlaksana dengan baik,” ungkapnya.

Yuniar Budi Satrio, Manager PLN UP3 Sukabumi menyampaikan bahwa PLN dalam memastikan pasokan energi yang memadai dan berkualitas, PLN tidak hanya mendukung pertumbuhan ekonomi tetapi juga membantu menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif untuk investasi dan perkembangan sektor-sektor penting dalam perekonomian di Indonesia.

“Salah satu misi utama PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik tidak hanya menjadi sumber energi, tetapi juga menjadi pendorong utama bagi kegiatan ekonomi di seluruh negeri. Dengan memastikan ketersediaan dan kehandalan pasokan listrik, PLN tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pelaku ekonomi dari segala tingkatan untuk tumbuh dan berkembang,” ujarnya.

0 Komentar