KIKS 2024 Ajang Adu Kreativitas

Ist
MEMBUKA: Pj Wali Kota Kusmana Hartadji membuka tahapan presentasi dan wawancara Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik KIKS Tahun 2024 kategori Kewilayahan, UPTD, dan Pendidikan.
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Bagian Organisasi Setda Kota Sukabumi kembali menggelar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik KIKS Tahun 2024 kategori Kewilayahan, UPTD, dan Pendidikan. Kompetisi ini dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kompetisi ini memasuki tahapan presentasi dan wawancara di Ruang Pertemuan Balai Kota Sukabumi, kemarin (16/10). Hadir dalam kesempatan itu Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji sekaligus membuka kegiatan tersebut.

“KIKS tahun 2024 ini adalah penyelenggaraan keempat dengan menyempurnakan arah dan tujuan penyelenggaraan dari awalnya berupa gagasan inovasi menjadi keberlanjutan inovasi yang berdampak,” ujar Kusmana.

Baca Juga:Guru di Sukabumi Diajari Penulisan Pantun PopulerDPRD Kota Sukabumi Prioritaskan Penyesuaian Perda dengan UU Cipta Kerja

Dalam kategori ini terdapat 50 proposal yang mengajukan inovasi. Hasilnya, 9 Inovasi di antaranya Top 3 untuk kategori kewilayahan, Top 3 untuk kategori UPTD, dan Top 3 untuk kategori pendidikan.”Terima kasih kepada tim penyelenggara yang telah menggagas kegiatan seperti ini. Saya ucapkan selamat bertanding dan berkompetisi kepada para peserta top 3 dari masing-masing kategori,” kata Kusmana. (ist)

0 Komentar