Camat Sukalarang Lakukan Pembinaan Para Kades dan Pegawai di Sukalarang

Ist
PEMBINAAN : Camat Sukalarang Hj. Ratu Badrijawati melakukan pembinaan pegawai dan para Kades di wilayah kerjanya, pada Jumat, (18/10) lalu.
0 Komentar

SUKALARANG,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Camat Sukalarang Hj. Ratu Badrijawati melakukan pembinaan kepada pegawai kecamatan sekaligus bersilaturahmi dengan para Kepala Desa (Kades) yang Ada diwilayah kerjanya, pada Jumat, (18/10) lalu.

Ratu mengatakan bahwa pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan etos kerja sehingga pelayanan publik terlaksana dengan baik. “Selain pembinaan saya pun ingin memperkenalkan diri pasca dilantik oleh Bupati Sukabumi sebagai Camat Sukalarang yang definitif pada tanggal 9 Oktober 2024,” jelasnya

Dia menegaskan dalam mengemban amanah ini tentunya butuh dukungan dari para pegawai dan para Kades serta stakeholder terkait yang ada di Kecamatan Sukalarang.

Baca Juga:Bupati Sukabumi : NU Organisasi Keagamaan yang Sangat BesarDermaga Tegalbuleud Kini Dipasang Plang Peringatan

Guna mewujudkan kinerja kolektif sebagaimana motto Kecamatan Sukalarang. Dirinya pun mengingatkan jepada para Kades untuk selalu waspada dan siaga menghadapi bencana alam.”Harus bahu membahu bersama masyarakat untuk selalu siap siaga, selain itu selalu menjaga rasa aman dan tentram di Kecamatan Sukalarang sebagai modal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarkaat,” tegasnya

Sementara Kades Titisan, Bambang Nur Aripin selaku ketua Apdesi Kecamatan Sukalarang menyampaikan ucapan Selamat Kepada Camat Sukakarang yang sudah definitf. “Hrapannya saya dapatvmenjadikan Sukalarang menjadi lebih baik, kerja sama dan koordinasi lebih mudah untuk membangun kecamatan ini lebih maju dan sejahtera” ungkapnya (IST)

0 Komentar