Bupati Sukabumia Ajak Santri Berkontribusi Membangun Masa Depan Masyarakat Lebih Baik

Ist
HSN Ratusan Santri dan Santriwati melakukan upacara peringatan HSN tingkat Kabupaten Sukabumi di Stadion Korpri, Kecamatan Cisaat, Selasa (22/10).
0 Komentar

CISAAT,SUKABUMI.JABAREKSPRES.COM – Ratusan Santri dan Santriwati melakukan upacara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Kabupaten Sukabumi di Stadion Korpri, Kecamatan Cisaat, pada Selasa (22/10). Bertindak sebagai pembina upacara, Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

Dalam sambutannya, Marwan menyampaikan amanat berupa ajakan kepada seluruh santri. Terutama untuk terus berkontribusi dalam membangun masa depan masyarakat yang lebih baik.

“Jika para pendahulu telah mewariskan nilai-nilai luhur untik bangsa, maka santri kini bertanggungjawab untik tidak sekadar menjaga, melainkan berkontribusi,” ujarnya.

Baca Juga:TPT Ambruk, Satu Rumah Terancam Ambruk Di Kota SukabumiCegah DBD di Kota Sukabumi, Pelajar SD Dilantik jadi Jumantik

Dalam mewujudkan hal itu, perlu adanya komitmen para santri. Apalagi santri bisa menjadi apa saja. Bahkan banyak pejabat hingga presiden yang berlatar belakang santri.

“Presiden, wakil presiden, menteri, dan lainnya banyak yang berasal dari santri. Sebab santri bisa menjadi apa saja. Asalkan terus berjuang dan berusaha,” ucapnya.

Maka dari itu, rengkuhlah mada depan dengan semangat dan ketekunan. Selain itu, jadikan hari santri ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen.

“Kuasai ilmu pengetahuan dan teknologi. Teruslah berinovasi dan berkontribusi untuk meraih kegemilangan masa depan Indonesia,” pungkasnya. (mg3)

0 Komentar