JELANG HLN KE-79 DAN SUMPAH PEMUDA, PLN UP3 SUKABUMI LAKUKAN PENYALAAN LISTRIK GRATIS MELALUI PROGRAM LIGHT UP

Ist
Ist
0 Komentar

Sukabumi, 23 Oktober 2024 – Dalam rangka menjelang Hari Listrik Nasional ke-79 dan Hari Sumpah Pemuda, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi melaksanakan penyambungan dan penyalaan listrik gratis melalui Program Light Up The Dream (LUTD) untuk masyarakat prasejahtera yang dilaksanakan secara serentak bersama 6 Unit Layanan Pelanggan (ULP) yang tersebar di wilayah kerja PLN UP3 Sukabumi.

Program Light Up The Dream merupakan bantuan yang berasal dari donasi Pegawai PLN dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan bantuan pemasangan listrik secara gratis demi mendorong terciptanya kehidupan yang lebih baik. Pada kegiatan Light Up The Dream kali ini sebanyak 79 kepala keluarga menerima manfaat penyambungan listrik gratis yang tersebar di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi dengan sebaran wilayah kerja PLN UP3 Sukabumi sebagai berikut : • ULP Sukabumi Kota sebanyak 16 Pelanggan• ULP Cibadak sebanyak 11 Pelanggan• ULP Pelabuhan Ratu sebanyak 10 Pelanggan• ULP Cikembar sebanyak 10 Pelanggan• ULP Sukaraja sebanyak 11 Pelanggan• ULP Cicurug sebanyak 21 Pelanggan

Dalam kegiatan penyalaan listrik gratis di Unit Layanan Pelanggan Sukabumi Kota, Manager PLN UP3 Sukabumi, Bapak Yuniar Budi Satrio terjun langsung ke lapangan untuk melakukan penyalaan program LUTD didampingi oleh Asman Niaga dan Pemasaran Bapak Lucky Ferdiyan Hernanda, Asman Keuangan dan Umum Bapak Heru Nur Rachmat. Turut hadir pula Kabag Umum Pemerintah Kota Sukabumi Bapak H. Muchamad Achrijadin S, Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Bapak Diki Puji Setiawan, Ketua RT 005 Cikondang Citamiang Bapak Ocid dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga:Bawaslu Kota Sukabumi Laporkan Oknum ASN Diduga Langgar Netralitas ke BKNGelombang Pasang masih Berpotensi Terjadi, Warga Pasang Tanggul Berupa Karung Berisi Pasir dan Batu

Salah satu penerima manfaat, Ibu Maryani dan bapak Jujum menyampaikan dengan rasa syukur dan haru mengucapkan rasa terima kasihnya atas telah terlaksananya penyambungan listrik gratis di rumahnya.”Saya ucapakan atas nama keluarga saya kepada pihak PLN, beribu-ribu terima kasih, juga kepada warga di (sekitar) sini, bapak RT, bapak RW dan semua pihak. Terima kasih atas bantuan kepada keluarga saya, sekarang saya bisa menikmati listrik penerangan untuk keluarga saya. Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada bapak-bapak disini. Semoga atas bantuannya, saya doakan kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga dilimpahkan rejekinya (atas) apa yang telah diberikan kepada keluarga saya. Harapan untuk PLN semoga sukses terus,” ungkapnya.

0 Komentar