Tanggap Situasi Pandemi, Pemprov Jabar dan Pemkab Sukabumi Santuni Masyarakat

Tanggap Situasi Pandemi, Pemprov Jabar dan Pemkab Sukabumi Santuni Masyarakat
BANTUAN - Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Barnas Adjidin saat menyalurkan paket sembako kepada sejumlah petani di Kecamatan Cisolok-Palabuhanratu
0 Komentar

CISOLOK – Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Barnas Adjidin beserta Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Barat menyalurkan ratusan paket bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Palabuhanratu-Cisolok, Senin (26/7) kemarin.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) dan Pemkab Sukabumi terus berupaya melakukan berbagai langkah dalam mencegah dan menangani pandemi Covid-19. Termasuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat terdampak Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Negara kita saat ini sedang bahu membahu, berusaha menangani wabah penyakit covid-19, tentunya Pemprov Jabar dan Pemkab Sukabumi harus tanggap terhadap situasi yang ada. Melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi orang-orang yang ada di sekitar kita” ungkap Barnas kepada sejumlah media.

Baca Juga:Sempurnakan GOR Merdeka, Pemkot Sukabumi Targetkan Akhir tahun SelesaiPemkot Sukabumi Melalui Dinsos Siapkan Stok Beras bagi Warga

Dengan bantuan yang telah tersalurkan, lanjut Barnas, bisa bermanfaat dan meringankan beban kehidupan masyarakat di masa pandemi ini walaupun satu atau dua hari saja.

Sementara itu, pendistribusian bantuan ini disambut baik oleh masyarakat, salah satunya Ades (31) seorang Buruh Tani. Dia menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diterimanya. “Hatur nuhun pisan Bapak Gubernur Jawa Barat dan bapak Bupati Sukabumi atas bantuan yang telah diberikan kepada kami,” ungkapnya

Hal senada pun disampaikan, Ujang (45) penjual Gorengan dan umumnya masyarakat penerima bantuan, menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan. (IST)

0 Komentar