Bupati Sambut Atlet Peraih Medali PON Papua

Bupati Sambut Atlet Peraih Medali PON Papua
0 Komentar

SUKABUMI – Sebanyak 9 atlet asal Kabupaten Sukabumi peraih medali yang memperkuat kontingen Jawa Barat pada PON XX Papua disambut Bupati Sukabumi Marwan Hamami di Gedung Pendopo Negara, kemarin (28/10).

Sebelum tiba di Pendopo, mereka diarak berkeliling dari Sekretariat KONI Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Cisaat.

Kesembilan atlet peraih medali pada PON itu yakni Ujang Hasbulloh, Hani HS, Ria Ristiani, Sri Ranti, Fira Firliana,
Apriandi Definubun, Kahea Abdillah Zulfikar, Dede Suryana, dan Alif Okta Junaedi.

Baca Juga:Penyandang Disabilitas dan Lansia Dapat Bantuan, Disebar di 33 Kelurahan di 7 KecamatanKolaborasi Jangkau Vaksin Kalangan Santri dan Masyarakat

“Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada atlet Kabupaten Sukabumi yang sudah berprestasi pada PON XX Papua,” kata Marwan dalam sambutannya.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemkab Sukabumi memberikan uang kadeudeuh. Marwan pun menyemangati agar mereka terus meningkatkan kemampuan agar ke depan bisa kembali menorehkan prestasi membanggakan. “Ini sebuah prestasi yang membanggakan. Ada kadeudeuh sebagai bentuk penghargaan,” ucap Marwan.

Ketua KONI Kabupaten Sukabumi, Sirojudin, mengaku bangga dengan torehan prestasi para atlet pada ajang PON XX Papua. Mereka telah ikut berkontribusi membawa Jawa Barat meraih juara umum pada PON XX Papua serta membawa nama harum Kabupaten Sukabumi. “Ini menjadi bukti keberhasilan pembinaan atlet yang kami lakukan di setiap cabor,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar