Dennys Ali Siap Bawa Aspirasi Warga Melalui Pokir Dewan

Dennys Ali Siap Bawa Aspirasi Warga Melalui Pokir Dewan
RESES : Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Dennys Ali Perkasa saat melaksanakan agenda reses di Kecamatan Warungkiara.
0 Komentar

WARUNGKIRA – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Golkar, Dennys Ali Perkasa bertekad akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diterimanya dalam agenda Reses III Tahun Anggaran (TA) 2021 untuk di laporkan menjadi bahan masukan atau program melalui pokok pikiran (Pokir) dewan di tahun 2022 nanti.

Dalam reses yang dilaksanakannya di Aula Hotel Demix, Kampung Cinutug, Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, kemarin (3/11). Terdapat sebanyak delapan aspirasi diteriamnya dari sejumlah tokoh masyarakat dan organisasi.

Kedelapan aspirasi itu diantaranya, keinginan masyarakat adanya Sumur Bor, Perbaikan Jalan Lingkungan, Sarana Olahraga (Penataan Lapang Sepak Bola dan Volly, Pemberdayaan pemuda untuk keahlian usaha, Pipanisasi, Saluran Irigasi pertanian, Diksar guru Paud dan APL atau APD fasilitas untuk Paud.

Baca Juga:Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Reses Ketiga di Empat LokasiKetua DPRD Kabuapten Sukabumi Terima Aspirasi dari PAKAR

“Aspirasi yang disampaikan konstituen pada reses saat ini masih didominasi keinginan masyarakat terkait perbaikan infrastruktur. Namun ada juga keinginan warga mengenai perbaikan sarana olahraga, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat,” singkatnya kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (03/11).

Ia pun berjanji, aspirasi-aspirasi itu akan di bawa nya dalam rapat paripurna dewan. Dennys menjelaskan, Adapun peserta yang hadir dalam reses yang dilaksanakannya yaitu para ketua OKP se-Kecamatan Warungkiara, Himpaudi, Tokoh Masyarakat Se-Kecamatan Warungkiara dan Bantargadung, Komunitas Motor, Kelompok petani serta Ketua MUI se-Kecamatan Warungkiara. (mg1)

0 Komentar