Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono Road Show ke Sukabumi Selatan

Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono Road Show ke Sukabumi Selatan
ROAD SHOW : Pengurus DPD dan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sukabumi saat akan berangkat road show di GISBH menuju Pajampangan
0 Komentar

PALABUHARATU – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Sukabumi menggelar Road Show ke Kawasan Sukabumi Selatan, Selasa (2/11) lalu.

Kegiatan yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, didampingi Ketua DPC PDIP Sukabumi Yudi Suryadikrama dan sejumlah kader partai.

“Selain ajang silaturahmi antara pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Jabar, deangan DPC, Tingkat Ranting dan kader partai di Kabupaten Sukabumi. Kita pun membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Wakil Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama.

Baca Juga:Tampung Aspirasi, Perbaikan Infrastruktur Jadi Pemintaan Warga di Dapil IDennys Ali Siap Bawa Aspirasi Warga Melalui Pokir Dewan

Rangkaian road show dimulai dari Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu, menuju Ciletuh dilanjutkan ke daerah Kecamatan Cidolog. Kemudian ke beberapa wilayah di Kabupaten Cianjur dan yang lainnya.

Lanjut Yudi, kegiatan road show DPD PDI Perjuangan Jabar ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan di Sukabumi Selatan. Terutama di wilayah Kecamatan Palabuhanratu dan Pajampangan.

“Adanya kegiatan ini diharapkan mampu mendorong semangat baru bagi kader dan pengurus partai, apalagi Kabupaten Sukabumi menjadi prioritas pembangunan di sektor pertanian, perkebunan, perikanan, kelautan dan pariwisata. Mudah-mudahan melalui agenda ini mendorong pemerintah pusat supaya lebih bisa memajukan bagian Jabar Selatan terutama Kabupaten Sukabumi,” tandasnya. (mg1)

0 Komentar