Tampung Aspirasi, Perbaikan Infrastruktur Jadi Pemintaan Warga di Dapil I

Tampung Aspirasi, Perbaikan Infrastruktur Jadi Pemintaan Warga di Dapil I
SOSOK : Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Demokrat, Badri Suhendi
0 Komentar

PALABUHARATU – Ketua Fraksi Demokrat, Badri Suhendi menyebut, perbaikan infrastruktur masih mendominasi aspirasi masyarakat pada Reses III DPRD Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2021 yang dilakukannya di sejumlah tempat.

Termasuk salah satunya di Kampung Ciaun, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

“Kita masih jauh dalam menyelesaikan permasalahan infrastruktur ini, karena wilayah Kabupaten Sukabumi sangat luas. Bayangkan saja, misalnya ketika kita membangun jalan di tempat ini, jalan di tempat lain sudah rusak lagi,” ungkapnya kepada Sukabumi Ekspres, Selasa (02/11) lalu.

Baca Juga:Dennys Ali Siap Bawa Aspirasi Warga Melalui Pokir DewanWakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Reses Ketiga di Empat Lokasi

Diakuinya, sebagian besar aspirasi yang disampaikan masyarakat mayoritas terkait infrastruktur. Mulai dari pembangunan Jalan, TPT, Masjid, pesantren, Kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya. “Aspirasi ini menjadi modal buat saya untuk dibawa dalam rapat paripurna DPRD, menjadi bahan langkah dan kebijakan kita kedepan,” tandasnya.

Badri menjelaskan, semangat dalam membangun infrastruktur di daerah harus terus dipertahankan. Agar perjuangan untuk merealisasikan sarana yang baik dan nyaman bisa terus dilakukan.

Sementara itu, terkait kegiatan Reses III DPRD Kabupaten Sukabumi TA 2021 yang dilaksanakannya. Tercacat di ikuti sebanyak 68 orang perwakilan dari seluruh kecamatan di Daerah Pemilihan (Dapil) I. Serta masing-masing satu orang perwakilan dari kalangan tokoh masyarakat di setiap Desa dan satu orang perwakilan tokoh masyarakat untuk tingkat kecamatan. (mg1)

0 Komentar