Sekuriti Bubarkan Aksi Tawuran Antarpelajar

Sekuriti Bubarkan Aksi Tawuran Antarpelajar
BARANG BUKTI: Seorang sekuriti di salah satu perumahan di Jalan Sriwedari mengamankan tas milik pelajar yang terlibat tawuran. ( foto : nuria ariawan )
0 Komentar

SUKABUMI – Aksi tawuran antarpelajar terjadi di Jalan Sriwedari Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, sekitar pukul 12.30 WIB, kemarin (10/11). Warga setempat yang melihat peristiwa itu berupaya membubarkannya.

“Ada pelajar yang membawa senjata tajam. Saat ini sudah bentrok. Kemudian berlarian ke dua arah,” kata Andri Priatman, petugas keamanan di salah satu perumahan di kawasan tersebut, kemarin.

Andri tak mengetahui persis penyebab tawuran antarpelajar itu. Ia baru mengetahui saat kedua kudu pelajar beda sekolah sudah saling serang. “Saya bubarkan. Mereka kemudian kabur,” jelasnya.

Baca Juga:Dinkes Gebyarkan Pemberian Imuniasi Measles RubellaPolisi Tangkap Anggota Geng Motor, Pelaku Penganiayaan Warga di Gedongpanjang

Salah seorang pelajar sempat terjatuh ke saluran air. Tas yang digunakannya terjatuh. “Tasnya sudah saya amankan,” ucapnya.

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait atawuran pelajar di Jalan Sriwedari Kota Sukabumi. (mg2)

0 Komentar