Aksi Tawuran Pelajar, Polres Sukabumi Amankan Tiga Pelaku

Aksi tawuran pelajar jajaran Polres Sukabumi telah menangkap tiga pelaku pembacokan
Aksi tawuran pelajar jajaran Polres Sukabumi telah menangkap tiga pelaku pembacokan
0 Komentar

SUKABUMI – Tiga pelaku pembacokan dalam aksi tawuran pelajar di ruas Jalan Raya Sukabumi-Bogor, Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi diamankan jajaran Polres Sukabumi.

Tiga Pelaku Pembacokan yang masih berstatus pelajar itu, telah melakukan penganiayaan dalam aksi tawuran pelajar lainnya hingga mengakibatkan meninggal dunia.

Korban Pelaku pembacokan bernama Fajar Maulana (16) diketahui masih berstatus pelajar SMK di Kota Bogor mengalami luka serius akibat senjata tajam.

Baca Juga:Guru Ngaji Berjiwa Qurani Membuat Muridnya Makin TerarahPolisi Ungkap Fakta Warga Nagrak yang Dibuang ke Sungai

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra mengatakan, tiga orang pelaku pembacokan yang telah diamankan antara lain, berinisal A-H (17), A-F (16), dan Y-S (18) berperan menyembunyikan para tersangka.

“Benar kami telah mengamankan tiga orang, 2 berperan sebagai pelaku pembacokan dan 1 orang berperan menyembuyikan pelaku,” ujar Dedy, Senin (22/11).

Ia menjelaskan, tiga orang itu ditangkap di Perumahan Venesia Mutiara Residance, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Dari tangan para pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti sejumlah senjata tajam.

“Barang bukti yang kami sita diantaranya satu buah clurit, satu buah griper, dan golok yang dipakai pelaku untuk menghabisi nyawa korban saat terjadi aksi tawuran pelajar,” tandasnya.

Sebelumnya, tawuran antar pelajar dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di wilayah Kota Bogor terlibat tawuran di ruas Jalan Raya Sukabumi-Bogor.

Tepatnya di Kampung Benda, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat (19/11) sore.. (red)

0 Komentar