Seorang Pemuda Beratribut Geng Motor Mengalami Lakalantas Tunggal

Seorang Pemuda Beratribut Geng Motor Mengalami Lakalantas Tunggal
LAKALANTAS : Lakalantas tunggal di ruas Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Ciangsana 1 RT01 RW12, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi di ruas Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, tepatnya di Kampung Ciangsana 1 RT01 RW12, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, kemarin (26/11).

Diketahui, korban berinisial Andri Saputra (27) warga Kampung Cikondang, RT07 RW04, Desa Bantargebang, Kecamatan Bantargadung.

Kapolsek Cikembar Polres Sukabumi AKP Ridwan Ishak, membenarkan peristiwa ini. Katanya kejadian sekitar pukul 06.00 WIB, bermula saat korban yang beratribut salah satu kelompok geng motor ini tengah mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol F 5963 UAK melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Cibadak menuju Palabuhanratu.

Baca Juga:Geng Motor Kembali Serang Warga di Jalan Pemuda Citamiang Sukabumi, Polisi : Hubungi 110DPRD Minta Keamanan Alun-alun Cangehgar Diperketat

“Setiba di lokasi kejadian, pada saat melaju di jalan yang menikung ke kanan dari arah Cibadak. Korban diduga tak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak pembatas di bahu kiri jalan,” kata Ridwan kepada wartawan.

Lebih lanjut Ridwan menambahkan, setelah mendapatk laporan adanya lakalantas tunggal ini. Ia langsung menginstruksikan anggotanya untuk meninjau ke tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya dilokasi, petugas selain merujuk korban ke RSUD Sekarwangi Cibadak, juga melakukan olah TKP dan pemeriksaan beberapa saksi.

“Kuat dugaan korban merupakan anggota geng motor, karena menggunakan atribut nama salah satu geng motor. Petugas pun mengamankan sebuah senjata tajam jenis celurit di lokasi korban kecelakaan dan minuman keras tradisional jenis ciu di dalam dus bawaannya,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar