Keren, Dukungan untuk Prabowo dan DRW Maju di Pilwakot Sukabumi Berkibar di Puncak Gunung Gede

Keren, Dukungan untuk Prabowo dan DRW Maju di Pilwakot Sukabumi Berkibar di Puncak Gunung Gede
0 Komentar

SUKABUMI – Menjelang Pemilu 2024, mendatang. Relawan Redham Center dan Komunitas Pecinta Alam Dheras Adventure Sukabumi melakukan pengibaran Sangsaka Bendera Merah Putih dan aksi membentangkan spanduk di Puncak Gunung Gede, sebagai dukungan kepada Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) dan kepada Dedi R Wijaya untuk maju kembali sebagai kandidat Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Sukabumi di Pilkada mendatang.

“Di atas ketinggian 2958 MDPL, aksi ini kami lakukan untuk mendukung Bapak Prabowo Subianto menjadi Capres dan Dedi R Wijaya tampil kembali di Pilwalkot Sukabumi,” kata Ketua Umum Redham Center Sukabumi, Mulyana kepada Sukabumi Ekspres, Kamis (02/12).

Kedua figure ini diyakini dapat membawa perubahan dan kemajuan untuk Bangsa Indonesia, dan Kota Sukabumi ke arah yang lebih baik. Untuk itu, lanjut Mulyana menegaskan akan segera mungkin mensosialisasikan Prabowo Subianto dan Dedi R Wijaya agar terpilih di Pilpres dan Pilwalkot Sukabumi 2024. “Walaupun perhelatan ajang demokrasi baru akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang, besar harapan kami untuk bisa memenangkan kedua figure ini,” ujarnya.

Baca Juga:Kades Citepus Siap Genjot Ketercapaian VaksinasiOptimalkan Implementasi OSS RBA, DPMPTSP Gelar Rakor

Sementara itu, Dedi R Wijaya yang juga sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi mengungkapkan, dengan adanya dukungan dari para pemuda diharapkan akan mampu mendongrak dalam raihan suara dan kekuatan bagi Prabowo Subianto untuk tampil sebagai Capres di 2024.

“Dengan adanya dukungan dari para pemuda ini, ini merupakan suatu kekuatan untuk meraih suara di kalangan Milenial. Sesuai keinginan saya secara pribadi, ingin memberikan kemajuan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kota Sukabumi,” singkatnya

0 Komentar