Dishub Siagakan Personel Hadapi Nataru

Dishub Siagakan Personel Hadapi Nataru
Abdul Rachman Kepala Dishub Kota Sukabumi
0 Komentar

SUKABUMI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi menyiagakan puluhan personel menjelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Para personel akan bertugas memantau dan mengantisipasi lonjakan arus kendaraan.

Kepala Dishub Kota Sukabumi, Abdul Rahman, mengaku tetap mempersiapkan diri untuk mengantisipasi peningkatan arus lalin kendaraan wisatawan yang akan berlibur di Kota Sukabumi. Pada pelaksanaannya, Dishub akan berkoordinasi dengan Polres Sukabumi Kota.

“Kami akan mengerahkan sebanyak 60 personel. Mereka akan bergabung dengan kepolisian dan instansi lainnya,” kata Abdul kepada Sukabumi Ekspres, kemarin (14/12).

Baca Juga:Puluhan UMKM Turut Serta dalam Sukabumi Fashion 2021Dua Janda Asal Sagaranten Huni Rutilahu

Abdul memprediksi, tahun ini arus lalu lintas tidak akan mengalami lonjakan signifikan. Prediksi itu tak terlepas saat ini kondisi pandemi covid-19 yang masih terjadi. “Tapi kami tetap siaga untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan arus lalin,” ucapnya.

Ia mengimbau masyarakat bisa menahan diri tidak melakukan mudik atau liburan selama Nataru. Sebab, dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya penyebaran kasus baru. “Kami minta masyarakat tidak melakukan mudik Nataru untuk mengantisipasi kembali terjadinya lonjakan kasus covid-19,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar