Akhirnya Level 1, Berbagai Penilaian Indikator Sesuai Target

Akhirnya Level 1, Berbagai Penilaian Indikator Sesuai Target
JEMPUT BOLA: Layanan vaksinasi dari rumah ke rumah di Kota Sukabumi dinilai cukup efektif mendata warga yang belum divaksin covid-19.
0 Komentar

Khusus untuk menjelang Nataru, Pemkot Sukabumi bersama Forkopimda tetap memberlakukan pengetatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19. Sebab pandemi belum dinyatakan berakhir.

Di Kota Sukabumi, seperti dituturkan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi, Lulis Delawati, per hari ini (kemarin), total cakupan vaksinasi umum dosis pertama sudah mencapai 93,60 persen dengan rincian 252.559 orang dan dosis kedua sudah mencapai 56,98 persen dengan rincian 153.741 orang.

“Sedangkan cakupan vaksinasi dosis pertama lansia sudah mencapai 61,44 persen atau sebanyak 16.737 orang dan dosis kedua sudah mencapai 40,01 persen atau sebanyak 10.898 orang,” kata Lulis, kemarin (14/12).

Baca Juga:Berdayakan Masyarakat di Lima DesaDishub Siagakan Personel Hadapi Nataru

Lulis mengatakan, meskipun cakupan vaksinasi sudah melebihi target, tetapi kegiatan vaksinasi masih terus dilakukan. Sistemmya dengan cara dari rumah ke rumah.

Kemarin, kegiatannya dilakukan di Kelurahan Nanggeleng, Kelurahan Warudoyong, dan Kelurahan Cikole. Menurut Lulis, pola mendatangi langsung vaksinasi dari rumah ke rumah cukup efektif memastikan warga, terutama kalangan lansia, yang belum divaksin. (rls/mg2)

Laman:

1 2
0 Komentar