Atlet PON Diangkat jadi THL, Bentuk Apresiasi dari Pemkot Sukabumi

Atlet PON Diangkat jadi THL, Bentuk Apresiasi dari Pemkot Sukabumi
FOTO BERSAMA: Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, berfoto bersama para atlet PON XX Papua di halaman Balai Kota seusai audiensi.
0 Komentar

SUKABUMI – Empat atlet yang telah mengharumkan nama Kota Sukabumi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX Papua diangkat menjadi tenaga harian lepas (THL) di lingkungan Pemkot Sukabumi.

Pengangkatan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap warga Kota Sukabumi yang berprestasi.
“Penghargaan ini layak mereka dapatkan,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, pada sebuah acara, kemarin (21/12).

Para atlet sudah berjuang membawa Jawa Barat tampil sebagai juara umum pada PON XX Papua. Secara otomatis, mereka yang mewakili Kota Sukabumi ikut harum nama daerah. “Apalagi mereka sudah menyumbang medali emas, medali perak, dan medali perunggu,” tuturnya.

Baca Juga:Vaksinasi Malam Jangkau Warga yang Sibuk BekerjaSemua Kelurahan Sudah Zona Hijau

Kota Sukabumi tidak ingin kehilangan aset atlet terbaik akibat kurangnya perhatian pemerintah daerah. Jangan sampai ada atlet berprestasi memilih pindah ke daeah lain.

Pradini Sri Rahayu, atlet PON, mengaku senang karena prestasinya dihargai Pemkot Sukabumi. “Alhamdulilah, perhatian Pemkot Sukabumi luar biasa. Sekarang kami diangkat menjadi THL di lingkungan pemerintah,” ucapnya.

Ia pun menitipkan pesan bagi para atlet lainnya gara tetap semangat berlatih. Sehingga kelak bisa berprestasi dan membawa harum nama Kota Sukabumi pada berbagai ajang olahraga. “Perhatian Pemkot Sukabumi kepada para atlet tidak main-main,” pungkasnya. (job3)

0 Komentar