Perlu Sinergitas Capai Target Vaksinasi

Perlu Sinergitas Capai Target Vaksinasi
SANTUNAN : Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat menyerahan bantuan secara simbolis kepada para penerima manfaat
0 Komentar

BANTARGADUNG – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, bantuan yang diberikan Yayasan Care Peduli dan PMI sangat berarti dan bermanfaat bagi para tenaga Kesehatan (Nakes), terlebih bagi warga masyarakat sebagai pengguna manfaat. Hal itu disampaikannya saat menghadiri penyerahan bantuan untuk Nakes dan paket bantuan sanitasi bagi peserta vaksin dari Yayasan Care Peduli dan PMI Kabupaten Sukabumi, di Halaman Kantor Kecamatan Bantargadung, kemarin (28/12).

Marwan menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Yayasan Care Peduli yang telah berkolaborasi dengan PMI, sehingga bisa mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi. “Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisasikan dan mengajak masyarakat sayang kepada diri sendiri dan keluarganya dengan vaksinasi” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan yang baik itu bisa diikuti oleh pihak lainnya, karena untuk mencapai target vaksinasi diperlukan intervensi lintas sector. “Tanpa sinergitas dan kolaborasi tidak mudah melakukan percepatan vaksinasi,” ujarnya.

Baca Juga:Puluhan Rumah Rusak Disapu Puting BeliungJumlah Kasus Narkoba Naik 37 Persen

Sebelumnya, Chief Executive Officer Yayasan Care Peduli Bonaria Siahaan mengatakan kerjasama yang dilakukannya dengan PMI Kabupaten Sukabumi bertujuan merespons Covid-19 serta mendukung upaya percepatan capaian vaksinasi 70 persen di Kabupaten Sukabumi. Bantuan yang diberikan antara lain 116 air purifier portable dan bantuan bagi nakes di 58 puskesmas serta paket insentif bagi peserta vaksinasi.

0 Komentar