Puluhan Anggota Polri Naik Pangkat, Kapolres Sukabumi Kota Pesan Tingkatkan Profesionalisme dan Kinerja

Sebanyak 63 personel Polres
UPACARA: Sebanyak 63 personel Polres Sukabumi Kota naik pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara korps raport kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Mapolres Sukabumi Kota, kemarin (3/1).
0 Komentar

SUKABUMI – Sebanyak 63 personel Polres Sukabumi Kota naik pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara korps raport kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Mapolres Sukabumi Kota, kemarin (3/1).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin memimpin langsung upacara kenaikan pangkat. Hadir Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Wisnu Perdana Putra, para kabag, kasat, perwira, dan para kapolsek, serta personel Polres Sukabumi Kota.

Personel yang naik pangkat terdiri dari AKP ke Kompol sebanyak 1 orang, Iptu ke AKP sebanyak 4 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 6 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 3 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 25 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 16 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 7 orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak 1 orang.

Baca Juga:Masifkan Upaya Cegah Penyebaran Covid-19 di Kota SukabumiKekosongan JPT Pratama Akhirnya Terisi, Wali Kota Sukabumi Lantik Empat Orang Kadis

“Seluruh personel Polri yang memenuhi syarat dan diusulkan sebanyak 63 orang terealisasi 100 persen,” kata Kapolres.

Kenaikan pangkat, tegas Kapolres, bukan merupakan hak. Namun sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik selama melaksanakan tugas.

“Kami ucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. Harapan kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja Polri dalam rangka mewujudkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta aparat penegak hukum,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar