Camat Gunungpuyuh Kota Sukabumi Apresiasi Prestasi Jajarannya

Pemerintah Kecamatan Gunungpuyuh
APRESIASI: Camat Gunungpuyuh mengapresiasi kinerja semua perangkat kecamatan maupun kelurahan selama 2021.
0 Komentar

SUKABUMI – Pemerintah Kecamatan Gunungpuyuh melaksanakan apel pertama di awal tahun baru, kemarin (3/1). Kinerja semua perangkat kecamatan maupun kelurahan pun diapresiasi.

“Terima kasih banyak atas kinerja para ASN baik di kecamatan dan kelurahan selama melaksanakan tugas di tahun 2021 yang berjalan sukses dan lancar,” kata Camat Gunungpuyuh, Aris Ariandi, kepada Sukabumi Ekspres, kemarin.

Aris pun mendorong semua perangkatnya agar meningkatkan lagi prestasi dan dedikasi kinerjanya. “Saya mendorong dan memberikan motivasi kepada para ASN di kecamatan dan kelurahan untuk lebih meningkatkan lagi prestasi dan dedikasi kinerja mereka,” ujarnya.

Baca Juga:Persatuan Sepak Bola Sukabumi Siap Berlaga di Liga 3Puluhan Anggota Polri Naik Pangkat, Kapolres Sukabumi Kota Pesan Tingkatkan Profesionalisme dan Kinerja

Aris mengharapkan agar semua jajarannya terus bisa menjaga kebersamaan, kolaborasi, dan sinergitas dengan berbagai pihak. Hal itu sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Pesan saya, tetap menjaga kebersamaan, kolaborasi, dan sinergitas untuk pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya. (mg2)

0 Komentar